Sejumlah Perwira di Polres Tanggamus Berganti,Salah Satunya Kasatreskrim

Sejumlah Perwira di Polres Tanggamus Berganti,Salah Satunya Kasatreskrim

Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra menyematkan tanda jabatan kepada Kasatreskrim Polres Tanggamus yang baru Iptu Muhammad Jihad Fajar Balman. Foto Humas Polres Tanggamus --

Kepada pejabat baru AKP Musakir, kapolres mengucapkan selamat atas pengangkatan menjadi Kabag Log, Iptu Muhammad Jihad Fajar Balman menjadi Kasat Reskrim, Iptu Rahadi menjadi Kapolsek Pulau Panggung dan Iptu Sutarto menjadi Kapolsek Semaka.

Dirinya berharap upaya-upaya yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama hendaknya dapat dipelihara secara dinamis dan ditingkatkan, kekurangan yang ada sebaiknya dapat dijadikan tantangan dan juga peluang bagi keberhasilan tugas.

"Saya harapkan saudara dapat melaksanakan semua tugas dan kewajiban sebagaimana mestinya serta mendukung tercipatanya program Polres Tanggamus yang bersinar (Bersih, Resposible, Sinergris, Amanah dan Responsif),"pesan kapolres.

Terpisah, pejabat Kasatreskrim Polres Tanggamus yang lama Iptu Hendra Safuan, selama bertugas di Polres Tanggamus mengaku mempunyai kesan mendalam terhadap Kabupaten Tanggamus.

Menurut Hendra Safuan, di Tanggamus suasana lingkungannya begitu harmonis, serta rasa kekeluargaan yang luar biasa.

"Selama bertugas dan bergabung di Kabupaten Tanggamus, rasa kekeluargaannya luar biasa.Masyarakatnya sangat mendukung dalam pemeliharaan situasi kamtibmas,"kata Hendra Safuan.(*)

 

 

 

Sumber: