Kapolres Tanggamus Yang Baru AKBP Rinaldo Aser Disambut Pocil dan Tarian Adat

Kapolres Tanggamus Yang Baru AKBP Rinaldo Aser Disambut Pocil dan Tarian Adat

Kapolres Tanggamus yang baru AKBP Ronaldo Aser beserta istri disambut pengalungan bunga oleh Polisi Cilik di depan gerbang Mapolres Tanggamus, Selasa 9 Januari 2024. Foto Humas Polres Tanggamus --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Kapolres Tanggamus yang baru AKBP Rinaldo Aser untuk pertama kali tiba di Markas Polres Tanggamus, Selasa pagi, 9 Januari 2024.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Tanggamus itu disambut dengan tarian adat Lampung Pesisir dan pengalungan bunga oleh Polisi cilik (Pocil).

Tampak juga Kapolres Tanggamus yang lama AKBP Siswara Hadi Chandra ikut menyambut,

Lalu ada Wakapolres Tanggamus Kompol Agung Ferdika dan sejumlah pejabat utama (PJU) di lingkungan Polres Tanggamus.

BACA JUGA:Kapolri Mutasi Ratusan Pamen, Salah Satunya Kapolres Tanggamus

BACA JUGA:Kapolri Mutasi 55 Pati Hingga Pamen, 6 Kapolda Berganti

Rinaldo Aser menunjukkan sikap ramah dan penuh energik menciptakan hubungan positif dengan perwakilan masyarakat yang menyambutnya.

Kepada penyambut baik personel tari adat, dirinya didampingi sang istri terlihat sumringah juga mengucapkan terima kasih secara langsung. 

Rinaldo Aser juga tampak aktif berinteraksi dengan anggota polisi baik kepada para personel pemberi jajar hormat, serta seluruh pejabat dan perwira dengan kalimat-kalimat menginspirasi semangat kerja dan solidaritas tim. 

Dari pantauan di lokasi, setelah diterima Kapolres lama AKBP Siswara Hadi Chandra, Kapolres AKBP Aser tampak memasuki ruangan kapolres dilanjutkan dengan arahan internal.

Dengan kedatangan Kapolres Tanggamus baru diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh jajaran kepolisian untuk terus membangun kedekatan dengan masyarakat, melayani dengan baik rasa aman dan nyaman di wilayah Tanggamus.

Informasi terkini pihak Polres Tanggamus, setelah melaksanakan kegiatan internal, pada siang nanti sekitar pukul 13.00 WIB, direncanakan kegiatan pelepasan kepada AKBP Siswara Hadi Chandra. 

"Pelepasan AKBP Siswara Hadi Chandra dijadwalkan siang ini, sekitar pukul 13.00 WIB,"ucap petugas yang berada di depan koridor utama Polres Tanggamus.(*)

 

Sumber: