Rekomendasi Pantai di Lampung Yang Nuansanya Seperti di Bali

Rekomendasi Pantai di Lampung Yang Nuansanya Seperti di Bali

Pantai Sanggar, Kalianda,Kabupaten Lampung Selatan foto IG tempat_wisata_lampung--


Pantai Gigi Hiu Kecamatan Kelumbayan Kabupaten Tanggamus foto IG mypreciouslife2019 --

Pantai Gigi Hiu terletak di Kecamatan Kelumbayan,Kabupaten Tanggamus. Pantai ini memiliki keunikan berupa tebing-tebing karang yang menjulang tinggi ke laut.

Di sekitar tebing terdapat banyak gua-gua kecil yang dapat dijadikan tempat untuk berenang atau snorkeling. 

4.Pantai Setigi Heni


Pantai Setigi Heni Kabupaten Lampung Selatan dengan vibes Bali foto IG @fenomenallampung--

Pantai Setigi Heni terletak di Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan. Pantai ini memiliki pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih.

Di sekitar pantai terdapat banyak pepohonan yang rindang. Pantai Setigi Heni juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap, seperti tempat parkir, warung makan, dan tempat ibadah.

5.Pantai M Beach

Pantai M Beach terletak di Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Pantai ini memiliki pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih. 

Di sekitar pantai terdapat banyak pohon-pohon kelapa yang menambah kesan tropis. Pantai M Beach juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap, seperti tempat parkir, warung makan, dan tempat ibadah.

Pantai-pantai tersebut memiliki kesamaan dengan pantai-pantai di Bali seperti memiliki pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih.

Pantai-pantai tersebut memiliki latar belakang yang indah, seperti perbukitan hijau, tebing karang, atau pepohonan yang rindang.

Pantai-pantai tersebut memiliki fasilitas yang cukup lengkap, sehingga wisatawan dapat menikmati liburan dengan nyaman.

Jika Anda ingin merasakan sensasi liburan di Bali, Anda dapat mengunjungi salah satu pantai di Lampung dengan vibes Bali di atas.(*)

 

Sumber: