Menakjubkan Wisata Alam yang Populer di Lampung, Muncak Tirtayasa Suguhkan Keindahan Alam dari Ketinggian

Menakjubkan Wisata Alam yang Populer di Lampung, Muncak Tirtayasa Suguhkan Keindahan Alam dari Ketinggian

Destinasi Wisata Alam, Muncak Tirtayasa Lampung Muncak Tirtayasa berlokasi di Desa Muncak, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Lampung . Foto/ sata.pesawarankab.go.id--

RADARTANGGAMUS.CO.ID - Lampung mempunyai segudang destinasi wisata alam yang indah dan menakjubkan.  Misalnya saja kawasan Villa Gardenia Lampung yang telah kami ulas sebelumnya.

Kali ini kembali admin akan sajikan informasi menarik mengenai tempat wisata di lampung yang saat ini sedang populer dan banyak dicari wisatawan.

Muncak Tirtayasa atau dikenal dengan Muncak Teropong Laut sedang viral di media sosial karena keindahannya yang menawan.

BACA JUGA:Rekomendasi Pantai di Lampung Yang Nuansanya Seperti di Bali

Panorama alam yang disuguhkan Muncak Tirtayasa begitu mempesona.  

Sekilas tampak seperti Alam Kalibiru di Jogja dengan gardu pandangnya dan keindahan Waduk Sermo sebagai latar belakangnya.

Sementara itu, Muncak Tirtayasa juga menyediakan berbagai spot foto berupa gardu pandang dan panorama Teluk Lampung sebagai latar belakangnya.

BACA JUGA:Cocok untuk Quality Time Bareng Teman dan Keluarga Inilah 6 Rekomendasi Destinasi Wisata Alam di Tawangmangu

Muncak Tirtayasa kondisinya benar-benar alami.

Berada di daerah dataran tinggi berarti udaranya sejuk, dan dari ketinggian kita bisa melihat indahnya Teluk Lampung lengkap dengan kawasan pemukiman di lampung yang terlihat sangat bagus.

Kehadiran gardu pandang di Muncak Tirtayasa membuat pengunjung semakin betah berada di sana.  Pasalnya, aktivitas yang paling favorit adalah selfie atau selfie.

BACA JUGA:Pantai Karang Putih Cukuh Balak, Salah Satu Pantai Indah Yang Ada di Tanggamus

 Foto-foto yang diambil di atas gardu pandang sungguh keren dan menawan. Bagaimana tidak, keindahan Teluk Lampung merupakan pemandangan yang indah dan istimewa.

Momen yang tepat untuk menikmati keindahan alam Muncak Tirtayasa adalah pada pagi atau sore hari.  Karena pada pagi hari Sunrise merupakan pemandangan yang sangat mempesona, sedangkan pada sore hari Sunset menjadikannya pemandangan yang sangat eksotis.

Sumber: