Pemkot Bandarlampung, Akan Gagas Pembangunan Bandarlampung Town

Pemkot Bandarlampung, Akan Gagas Pembangunan Bandarlampung Town

Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana tegaskan pembangunan akan terus dilakukan salah satunya Bandarlampung Town. Hal itu disampaikan Bunda Eva saat menghadiri acara aqiqah cucu dari CEO Radartanggamus.disway.id Hi. Taswin Hasbullah. Foto Hanibal Batman --

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana, menegaskan pembangunan di Kota Bandarlampung akan terus dilaksanakan.

Salah satu pembangunan yang akan dilakukan ialah Pembangunan Bandarlampung Town, Bandarlampung Town nantinya akan diperuntukan bagi sentra pusat kuliner.

"Toko toko disitu akan kita rapihkan, dan akan kreasi mereka sendiri, akan kita buat gerbangnya, termasuk jalannya akan kita rapihkan, tahun 2024 ini Insyallah"Kata Hj. Eva Dwiana, saat hadir dalam acara aqiqah cucu dari CEO Radartanggamus Hi. Taswin Hasbullah, Minggu 21 Januari 2024.

Bunda Eva Dwiana, menambahkan sejumlah pembangunan infrastruktur jalan juga akan dilakukan pembangunan tahun ini, dan saat ini tengah dalam proses lelang.

BACA JUGA:Eva Dwiana Beri Bantuan Korban Kebakaran dan Puting Beliung

"Minta doanya semua dari bapak dan ibu yang hadir supaya pembangunan di Kota Bandarlampung menjadi lebih baik lagi kedepannya,"ujarnya. 

Ia juga mengapresiasi ikut sertanya sejumlah calon legislatif (caleg), yang di dominasi anak muda pada kontestasi pemilihan tahun ini, hal ini akan menambah warna serta memberikan kontribusi bagi pembangunan di sejumlah daerah.

"Namun semuanya tentu tidak terlepas dari, doa dan bimbingan kami selaku orang tua, disini ada adinda Rubi, dapat salam dari anak saya Adinda Rahmwati Herdian,"ujarnya.

BACA JUGA:Konsep JPO Pemkot Bandarlampung ke Masjid Al Furqon Tiru JPO Ini, JPO Mana?

Sejumlah tamu undangan tampak hadir dalam acara aqiqah yang berlangsung di kediaman CEO Radartanggamus Hi. Taswin Hasbullah tersebut seperti.

Kadiskominfotik Provinsi Lampung Achamd Saefulloh; Walikota Bandarlampung Eva Dwiana; Caleg DPR RI Dari Partai Gerindra, Ruby Chairani Syiffadia; Caleg DPR-RI Dari Partai Demokrat Hi. Zulkifli Anwar

Caleg DPD RI Bustami Zainudin; Mantan Bupati Tanggamus periode 2018-2023 Hj. Dewi Handajani dan Mantan Bupati Tanggamus dua periode Hi. Bambang Kurniawan ST. (*)

 

Sumber: