Nikmati Keseruan Body Rafting dengan Jernihnya Air di Wisata Citumang Pangandaran

Nikmati Keseruan Body Rafting dengan Jernihnya Air di Wisata Citumang Pangandaran

Keseruan Body Rafting di Sungai Citumang Pangandaran Jawa Barat. Foto IG jawabarat.banget--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Citumang atau sering disebut dengan Green Valley adalah sebuah objek wisata alam yang terletak di Desa Bojong, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat.

Objek wisata ini merupakan salah satu destinasi wisata favorit yang ada di Kabupaten Pangandaran,Jawa Barat terutama bagi wisatawan yang suka dengan wisata alam dan petualangan

Citumang terkenal dengan keindahan alamnya yang masih asri. Sungai Citumang yang mengalir di pemandian ini memiliki air yang jernih dan berwarna toska.

Di sepanjang sungai, terdapat banyak bebatuan dan pepohonan yang membuat suasana menjadi sejuk dan asri.

BACA JUGA:Selain Pesona Alamnya yang Indah Wisata Curug Cina di Subang Jawa Barat Ini Juga Menyimpan Cerita Legendaris

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata Air Terjun dengan View Cantik di Sumedang Jawa Barat

Wisata Citumang menawarkan berbagai aktivitas wisata yang menarik, seperti Body rafting yaitu aktivitas menyusuri sungai dengan menggunakan pelampung,aktivitas ini sangat cocok bagi wisatawan yang menyukai tantangan.

Body Rafting Citumang memiliki panjang trek sekitar 3 KM dengan waktu pengarungan sekitar 2-3 jam. Selama mengikuti arus, kamu akan masuk ke dalam goa yang bernama goa Kali Numpang menuju rellax area.


Body Rafting di Citumang Pangandaran Jawa Barat Foto Explore Pangandaran--

Sebelum aktivitas menyusuri sungai dengan pelampung berkahir, kamu juga bisa mencoba beragam spot yang dapat memacu adrenalin seperti melompat dari atas pepohonan setinggi 12 meter ataupun dari ketinggian 7 meter dari depan mulut goa ke dalam sungai yang memiliki kedalaman sekitar 5 -7 meter.

Dan bagi kamu yang tidak bisa berenang,tidak usah khawatir, selain dilengkapi helm serta pelampung dan kamu akan ditemani oleh pemandu yang berpengalaman dan berlisensi.

BACA JUGA:Wajib di Kunjungi 5 Wisata Alam di Bandung Timur Suguhkan Pemandangan Alam yang Menakjubkan

BACA JUGA:Tenangkan Jiwa, Yuk Camping Seru di Wisata Capolaga Subang Jawa Barat

Tidak sampai di situ, sekitar area Green Valley juga ada taman yang luas dan kolam renang untuk anak-anak, serta spot terapi ikan yang bisa menjadi salah satu pilihan untuk menikmati akhir pekan bersama orang terkasih dan keluarga.

Sumber: