Rekomendasi 4 Tempat Wisata Baru yang Hits 2024 di Sumedang Menawarkan Beragam Hiburan

Rekomendasi 4 Tempat Wisata Baru yang Hits 2024 di Sumedang  Menawarkan Beragam Hiburan

Tempat wisata Jans Park Jatinangor. (Jatinangornasionalpark.com)--

RADARTANGGMUS.CO.ID - Sumedang merupakan kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat yang terkenal dengan produk tahu khasnya dengan keindahan daerah Sumedang yang sudah populer sejak dahulu kala, menawarkan potensi wisata baru dan luar biasa.

Mulai dari keindahan alam hingga seni budayanya juga sarat dengan nilai sejarah, nah tentunya ada beberapa tempat wisata di Sumedang terbaru dan terpopuler.

Ternyata menjadi salah satu destinasi liburan yang menarik dan menjadi rekomendasi tahun ini untuk mengisi akhir pekan atau liburan bersama keluarga dan pastinya cocok untuk nongkrong bersama teman-teman.

BACA JUGA:Indah dan Menakjubkan! Inilah 4 Wisata Air Terjun di Kabupaten OKU Selatan

1. Taman Jans

Jun Park atau Taman Nasional Jatinangor merupakan salah satu tempat wisata terbaru di daerah Sumedang.

Wisata ini berkonsep unik dan modern, menawarkan wisata taman bunga, dengan koleksi yang beragam dan juga dilengkapi dengan bangunan bak istana ala negeri dongeng, banyak sekali spot foto yang keren dan instagrammable pastinya cocok untuk diabadikan.

Saat memasuki kawasan wisata ini, pengunjung akan dengan mudah melihat bangunan-bangunan yang menyerupai istana Eropa dan masjid bergaya Rusia.

BACA JUGA:Keindahan Wisata Pantai Watu Lawang Berikut Daya Tarik Fasilitas dan Rutenya

Dengan warna matahari terbenam yang berwarna-warni, udara di sekitar taman wisata ini terasa sejuk khas pegunungan karena lokasinya yang dekat dengan Gunung Manglayang.

Selain itu ada perosotan Kora-kora Korea Selatan, kincir angin komedi, spot foto, dan rumah kaca dengan berbagai bibit tanaman.

2. Taman Seribu Lampu

Taman Cahaya Seribu destinasi wisata ini baru saja tiba di kawasan Waduk Jati Gede Kabupaten Sumedang yang terletak di atas bukit dengan pemandangan Danau Jati Gede yang indah.

BACA JUGA:Yuk Intip! 5 Tempat Pemandian Air Hangat di Kabupaten Wonosobo Yang Bikin Badan Rileks

Sumber: