Inilah 7 Tempat Wisata yang Populer Cileungsi Bogor Tempat yang Sejuk Sambil Menikmati Keindahan Alam

Inilah 7 Tempat Wisata yang Populer Cileungsi Bogor Tempat yang Sejuk Sambil Menikmati Keindahan Alam

Inilah 7 Tempat Wisata yang Populer Cileungsi Bogor Tempat yang Sejuk Sambil Menikmati Keindahan Alam Foto : salsawisata.com--

RADARTANGGAMUS.CO.ID-Terletak di Kota Bogor, Jawa Barat, Cileungsi menjadi destinasi menarik untuk liburan bersama keluarga. 

Berbagai tempat wisata di sini viral di media sosial, baik karena keindahannya, konsepnya yang ramah keluarga, hingga harganya yang terjangkau.

Sebelum kita memulainya jangan lupa like, comment dan subscribe agar selalu up to date dengan informasi terbaru seputar tempat wisata yang akan kita bahas.  Tanpa basa-basi lagi, yuk intip 7 destinasi wisata viral di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat!

BACA JUGA:7 Tempat Wisata Alam Terhits di Kabupaten Tanggamus, Nomor 3 Cocok Untuk Healing

1. Taman Buah Mekarsari

Taman Buah Mekarsari merupakan tempat rekreasi keluarga ikonik yang menawarkan beragam koleksi tanaman, mulai dari buah, sayuran, hingga tanaman hias. 

Dengan luas 264 hektar, tempat ini menjadi tempat budidaya dan pelestarian keanekaragaman hayati tropis seluruh Indonesia. 

Tak hanya menyuguhkan tanaman dan buah-buahan, Taman Buah Mekarsari juga menyediakan berbagai atraksi menarik untuk segala usia, mulai dari atraksi taman, budidaya, atraksi air, hingga wahana.  Sobat EXP juga bisa mengikuti paket Fruity World Tour untuk pengalaman wisata yang lebih lengkap.

BACA JUGA:Libur Lebaran, Inilah Rekomendasi Tempat Wisata di Kabupaten Tanggamus

2. Taman Cibubur Makan dan Bermain

Tempat rekreasi keluarga yang mudah dijangkau di kawasan Cileungsi ini menyediakan berbagai macam wahana untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, khususnya bagi anak-anak. 

Dengan membayar tiket masuk, sobat EXP bisa menikmati beberapa wahana rekreasi secara gratis seperti trampolin, Lego, ayunan, dan perosotan.

  Selain itu, Cibubur Garden juga memiliki kantin yang menyajikan berbagai macam makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Terkesimak Siapa Saja yang Melihatnya Pesona Alam Pantai Karang Bebai Cukuh Balak Lampung

Sumber: