Honda Stylo 160, Skutik Retro Premium, Siap Saingi Yamaha Grand Filano

Honda Stylo 160, Skutik Retro Premium, Siap Saingi Yamaha Grand Filano

Honda Stylo 160 Skutik Retro Premium yang baru diluncurkan oleh PT.Astra Honda Motor (AHM). Foto Astra Honda Motor--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Honda meluncurkan skutik premium berdesain retro modern dengan kubikasi mesin 160 CC. Jika di Thailand ada Honda Giorno maka di Indonesia mengeluarkan New Honda Stylo 160.

Berbekal kapasitas mesin terbesar dari model skutik fashionable di kelasnya yakni 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan.

Rasakan sensasi berkendara yang nyaman dengan body proporsional, mudah dikendalikan, dan ketinggian jok yang nyaman untuk konsumen di Indonesia.

Kehadiran fitur-fitur menarik yang canggih dengan inovasi terkini seperti lampu depan sudah LED, Honda smart key serta dilengkapi dengan USB charger type A yang mampu menjawab kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA:Honda Luncurkan Matic Retro, Tampilan Khas Ala Eropa, Dibandrol Segini

BACA JUGA:New Honda ADV 160 Hadir Dengan Warna Baru Yang Semakin Macho, Intip Spesifikasi dan Harganya

Secara keseluruhan tampilan, New Honda Stylo 160 sangat kental dengan nuansa modern klasik retro yang membuat pengendaranya semakin percaya diri.

Pada sistem pengereman terdapat fitur Combi Brake System (CBS) dan Anti-lock Braking System (ABS) satu channel yang dilengkapi disc brake pada bagian depan dan belakang yang berukuran 220mm – 220mm di tipe ABS dan memberikan keamanan ekstra. 

Ukuran Velg skutik premium ini 12 baik depan maupun belakang dengan ban berukuran 110/90 pada bagian depan dan 130/80 pada bagian belakang.

Meskipun berpenampilan modis, New Honda Stylo 160 mengaplikasikan mesin yang lebih besar dari skutik sejenisnya yakni 160cc 4 katup berpendingin cairan eSP+ yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,3 kW/8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,8 Nm/7.000 rpm.

Selain itu, model ini juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5L dan ruang penyimpanan sebesar 16,5L yang mampu mendukung kenyamanan pengendara dalam berkendara.  

Teknologi pada bagian tata cahaya full LED menjadi salah satu fitur yang menghadirkan nuansa modern pada skutik premium fashionable ini.

Lampu sein yang didesain menyatu pada bodi bagian depan dan juga lampu belakang pada bagian buritan dengan LED, serta lampu belakang yang diberikan aksen smoke membuat kesan premium pada skutik ini.

New Honda Stylo 160 juga dilengkapi banyak kompartemen untuk penyimpanan seperti rak depan, rak tengah yang disertai dengan penutup, lalu hadirnya fitur USB charger type A  serta ditunjang oleh Honda Smart key dan alarm system untuk memberikan rasa aman. 

Sumber: