7 Rekomendasi Tempat wisata Alam Danau Menakjubkan di Bogor Liburan Berbeda dan Menyenangkan

7 Rekomendasi Tempat wisata Alam Danau Menakjubkan di Bogor Liburan Berbeda dan Menyenangkan

Tempat wisata Alam Danau Menakjubkan di Bogor Liburan Berbeda dan Menyenangkan, Danau Sentul Paradise Park. Foto. salsawisata.com--

RADARTANGGAMUS.CO.ID - Bogor yang dikenal dengan julukan Kota Hujan menyimpan banyak pesona alam yang memukau.  Satu hal yang tidak boleh dilewatkan adalah wisata danau.

Berbeda dengan wisata alam lainnya, danau-danau di Bogor menawarkan ketenangan, udara segar dan panorama yang luar biasa indah.

Bagi Anda yang mencari pengalaman liburan berbeda dan menawan, berikut 7 rekomendasi danau di Bogor yang wajib Anda kunjungi:

BACA JUGA:Keseruan Wisata di Curug Leuwi Hejo

1. Danau Situ Gede

Danau vulkanik seluas 6 hektar ini menyuguhkan panorama Gunung Gede Pangrango yang menawan.  Pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas seperti memancing, berperahu, dan berkemah.

2. Telaga Warna

Sebuah danau unik yang memiliki air berwarna-warni, dikelilingi hutan pinus yang indah. Pengunjung dapat menikmati trekking, berfoto, dan berkemah di sekitar danau.

3. Danau Lido

Danau luas dengan air jernih dan tenang, dikelilingi perbukitan hijau.  Pengunjung dapat menikmati berenang, memancing, dan jet ski.

BACA JUGA:Wisata Alam Air Terjun Salosin Ciamis Menawarkan 12 Air Terjun Yang Sangat Menakjubkan

4. Danau Leuwiliang

Sebuah danau dengan suasana tenang dan asri, dikelilingi pepohonan rindang.  Pengunjung bisa menikmati bersepeda, bersantai di taman, hingga berfoto di spot-spot Instagrammable.

5. Danau Ciburial

Sumber: