Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan dan Istri Memilih di TPS 023 Kuripan Kota Agung

Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan dan Istri Memilih di TPS 023 Kuripan Kota Agung

Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan bersama istri Helen Veranica menyalurkan hak suara Pemilu 2024 di TPS 023 Kelurahan Kuripan Kecamatan Kota Agung. Foto Andriansyah --

RADARTANGGAMUS.COM--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan bersama istri Ny.Helen Veranica menyalurkan hak suara di TPS 023 RT 001 RW 002 Kelurahan Kuripan Kecamatan Kota Agung.

Mulyadi Irsan beserta istri tiba di TPS sekitar pukul 09.00 WIB. Turut mendampingi Pj bupati Tanggamus, Kadiskominfo Tanggamus Suhartono, Camat Kota Agung Herlan Deni Saputra, Dirut RSUD Batin Mangunang Kota Agung dr.Theresia Hutabarat dan Lurah Kuripan Rio Iskandar.

Di TPS 023 ini, Pj bupati mendapat tiga surat suara yaitu untuk pemilihan presiden dan wakil presiden, DPD RI dan DPR RI.

BACA JUGA:Pj Bupati Tanggamus Pimpin Apel Siaga Patroli Pengawasan Masa Tenang Pemilu 2024

BACA JUGA:Amankan Pemilu Polres Tanggamus Terjunkan 277 Personel

Usai menyalurkan hak suaranya, Pj bupati Tanggamus Mulyadi Irsan mengatakan bahwa untuk distribusi logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Tanggamus semuanya berjalan dengan lancar, kendati ada daerah yang sulit dijangkau seperti di Pulau Tabuan Kecamatan Cukuhbalak dan wilayah seberang di Kecamatan Pematangsawa.

"Alhamdulillah untuk logistik pemilu aman. Dari paling yang terdepan, terujung sampai ke  sudah terdistribusi dengan baik. Sampai hari ini saat hari belum ada laporan mengenai kendala logistik,"ujar Mulyadi Irsan.

Dirinya berharap Pemilu 2024 di Kabupaten Tanggamus dapat berjalan lancar dan kondusif.

"Kita harapkan pemilihan presiden wakil presiden, DPR RI,DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten berjalan dengan lancar tertib dan aman, jurdil karena ini mempengaruhi masa depan bangsa kita,"kata Mulyadi Irsan.

Dikatakan Mulyadi, setelah menyalurkan hak suara, dirinya berserta rombongan akan melakukan peninjauan di sejumlah TPS.

"Kita mau keliling TPS untuk memantau, nanti juga ke Posko yang ada di Kesbangpol. Pemantauan dilakukan selama tiga hari. Ini untuk memastikan Pemilu 2024 di Kabupaten Tanggamus berlangsung dengan aman dan lancar,"pungkas Pj Bupati.(*)

 

 

Sumber: