Berikan Apresiasi Anggota Yang Berjaga di Gudang PPK, Kapolres Tanggamus Berikan Bingkisan

Berikan Apresiasi Anggota Yang Berjaga di Gudang PPK, Kapolres Tanggamus Berikan Bingkisan

Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser memberikan bingkisan kepada personel yang berjaga di gudang PPK tempat penyimpanan kotak suara. Foto Ist --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser melakukan pengecekan tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024 di gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Jumat sore, 16 Februari 2024.

Kunjungan kapolres itu untuk memastikan kelancaran tahapan Pemilu 2024. Selain melakukan pengecekan personel dalam kesempatan itu, kapolres juga memberikan bingkisan kepada personel pengamanan di PPK.

Dalam pengecekan tersebut kapolres memulainya dari PPK Kecamatan Kota Agung dan melanjutkan ke PPK Kota Agung Barat serta Kota Agung Timur didampingi Kasi Humas AKP M. Yusuf dan Kasi Propam AKP Ujang Wahyudi.

Dalam kunjungannya itu,kapolres memberikan apresiasi kepada personel pengamanan atas dedikasi dan kerja keras  dalam menjaga keamanan selama proses pemungutan dan penghitungan suara hingga kotak suara berada di PPK.

BACA JUGA:Polisi Yang Berjaga di Gudang PPK Diperiksa Kesehatannya

BACA JUGA:Antoniyus: Pemilu 2024 di Tanggamus Berjalan Kondusif

"Kami sangat menghargai peran serta semua personil pengamanan dalam menjaga integritas dan keamanan dalam setiap tahapan Pemilu ini. Semoga bingkisan yang diberikan ini dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan semangat dan kinerja mereka," ujar AKBP Rinaldo Aser.

Rangkaian pemeriksaan personel pengamanan di PPK juga akan dilakukan terhadap PPK kecamatan lainya untuk memastikan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung sesuai harapan.(*)

 

Sumber: