Slamat Datang Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition 2024. Mobil Mewah dengan Harga 500 Jutaan

Slamat Datang Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition 2024. Mobil Mewah dengan Harga 500 Jutaan

New Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Foto: Istimewa--

RADARTANGGAMUS.CO.ID - PT MMKSI resmi meluncurkan Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition pada tahun 2021.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition merupakan varian dari Pajero Sport Dakar Ultimate yang dikembangkan oleh Mitsubishi.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition juga menjadi salah satu SUV yang diincar para Sultan Muda karena mobil ini diproduksi dalam jumlah terbatas.

BACA JUGA:Honda Stylo 160, Skutik Retro Premium, Siap Saingi Yamaha Grand Filano

Awalnya MMKSI memperkenalkan Pajero Sport Rockford Fosgate Edition di ajang GIIAS 2019.

Melihat pangsa pasarnya melonjak, PT MMKSI kembali memproduksi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition pada tahun 2020.

Kebutuhan dan minat masyarakat terhadap suatu kendaraan tidak hanya kuat dari tampilan dan performanya, namun juga memberikan kenikmatan berkendara dengan hiburan dari audio premium yang tersemat.

BACA JUGA:New Honda ADV 160 Hadir Dengan Warna Baru Yang Semakin Macho, Intip Spesifikasi dan Harganya

Pajero Sport Rockford Fosgate Edition merupakan hasil pengembangan dari varian Pajero Sport Dakar 4x2 AT berwarna Black Mica.

Ketangguhan Pajero Sport semakin terlihat karena dipadukan dengan gril cat hitam tebal dipadukan dengan front under garnish hitam dan front corner extension hitam di bagian muka.

Sementara pada bagian samping bodi, kesan tangguh didapat dengan menambahkan side body garnish berwarna hitam.

BACA JUGA:Hyundai Siapkan Palisade Generasi Terbaru Desain Makin Gagah Tandingi Mitsubishi Pajero Sport dan Fortuner

Tak hanya itu, Pajero Sport Rockford Fosgate juga dibekali velg berukuran 18 inci berwarna hitam yang dipadukan dengan over fender berwarna hitam memberikan tampilan semakin sporty seolah mengajak penggunanya berpetualang.

Sementara pada bagian belakang, edisi ini memiliki tampilan berwarna hitam pada bagian sudut belakang, finisher knalpot, serta under garnish belakang.

Sumber: