Menpora Dito Berharap Disway Group Dukung Program Kepemudaan

Menpora Dito Berharap Disway Group Dukung Program Kepemudaan

Menpora RI Dito Ariotedjo menghadiri kegiatan Forum Pimred Disway Group yang dihelat di Gedung Kemenpora Rabu, 28 Februari 2024. Foto Disway--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo mengapresiasi jajaran Disway Group.

Hal itu diungkapkan Menpora RI, saat menghadiri acara Forum Pimred Disway Group yang dihelat di Gedung Kemenpora Rabu, 28 Februari 2024.

Apresiasi itu disampaikan Dito jajaran Disway Group karena telah mengadakan Forum Pimred Disway Group.

Menurut Dito, hubungan pemerintah dan media sejajar dalam demokrasi.

BACA JUGA:Kemendes PDTT Siap Jalin Kerjasama Dengan Disway National Network

BACA JUGA:Petinggi Grup Disway.id dan SPS Dukung Pembentukan Pers Siber Indonesia (PSI)

"Saya sangat senang Disway Group memiliki inisiatif untuk mengadakan diskusi dan forum ini di kantor Kemenpora. Kami sangat mendukung kerjasama dengan media,"ujar Dito.

Politikus Partai Golkar itu melanjutkan bahwa dirinya berharap,jajaran Disway Group bisa selalu menginisiasi dan mendorong program-program dalam ranah kepemudaan dan olahraga.

Dito menjelaskan program-program di sektor kepemudaan masih kurang untuk menarik minat kaum-kaum muda di berbagai kegiatan.

Sehingga harapannya ratusan media yang terjaring secara nasional dalam Disway National Network dapat mendongkrak program-program pemerintah.

"Saat ini Kemenpora juga sedang kami usahakan betul-betul untuk menjadi kementerian yang juga garis miring rumah bagi anak muda dan bercetak prestasi," ungkapnya.

"Saat ini kami saat butuh dukungan dari rekan media untuk memverifikasi berbagai program-program transformasi di sektor kepemudaan," imbuh Dito.

Dito mengatakan saat ini Kemenpora tengah membuat program bernama Olah Rasa.Dengan adanya program ini, anak muda bisa mempelahari pemahaman kesehatan mental.

"Karena saya yakin generasi yang umum pasti memiliki jiwa yang sehat,"pungkasnya.(*)

Sumber: