Rekomendasi 4 Tempat Wisata Baru yang Hits 2024 di Sumedang Menawarkan Beragam Hiburan

Rekomendasi 4 Tempat Wisata Baru yang Hits 2024 di Sumedang  Menawarkan Beragam Hiburan

Tempat wisata Jans Park Jatinangor. (Jatinangornasionalpark.com)--

Pengunjung bisa menikmati pemandangan Sumedang yang berbeda dengan pemandangan 360 derajat, matahari terbit dan terbenam bisa dinikmati disini.

Tersedia area restoran untuk beristirahat sejenak sambil menikmati pilihan makanan dan minuman. 

Selain jalan-jalan, ada juga pilihan aktivitas yang bisa dilakukan, salah satunya paralayang.  Akan ada lebih banyak fasilitas dan aktivitas yang ditawarkan.

BACA JUGA:Keajaiban Alam dan Keunikan Fotogenik Curug Jenggala Banyumas View Alam yang Luar Biasa

3. Kebun Durian Bedil Sangian

Durian kebun Durian Sangiang bedil merupakan salah satu makanan yang paling difavoritkan dan disukai oleh berbagai kalangan masyarakat, apalagi jika rasanya enak dan disantap langsung di kebun sambil menikmati durian secara langsung.

Anda bisa menikmati makan di taman, di kebun durian Sangiang Bedil Sumedang yang memiliki luas sekitar 1 hektar ini menawarkan pemandangan alam yang indah dari lokasi yang cukup tenang.

Kecanduan Dijamin

Menyantap durian di sini, Anda bisa menikmati berbagai jenis dan ragam durian yang terkenal enak dan memiliki rasa yang nikmat saat masuk ke mulut.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Pantai di Kabupaten Tanggamus, Nomor 1 Bisa Menyaksikan Lumba Lumba di Alam Liar

Selain bisa makan durian di kebun durian Sangiang Bedil.  Juga memiliki ruang makan cafe yang memiliki pilihan menu makanan, serta minuman yang beragam dan variasinya mulai dari makanan berat, snack, minuman segar hingga kopi.

Tak hanya itu, di sini juga tersedia villa di bagian bawah yang menawarkan pemandangan alam yang luar biasa dan lokasi yang nyaman dengan tipe yang beragam dan harga yang berbeda-beda.

4. 95 Resto Vila Pertanian

95 Farm villa resto 95 Villa and resto merupakan salah satu objek wisata baru di Kabupaten Sumedang yang akan memanjakan pengunjungnya dengan keindahan pesona alamnya.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Pantai di Kabupaten Tanggamus, Nomor 1 Bisa Menyaksikan Lumba Lumba di Alam Liar

Sumber: