Semartphone Itel S23 Plus Meluncur dengan Layar Lengkung, Harga Kantoran Bawa Baterai Tahan Seharian

Semartphone Itel S23 Plus Meluncur dengan Layar Lengkung, Harga Kantoran Bawa Baterai Tahan Seharian

Semartphone Itel S23 Plus Meluncur dengan Layar Lengkung, Harga Kantoran Bawa Baterai Awet Tahan Seharian Sumber GSM Arema--

RADARTANGGAMUS.CO.ID - COM Itel kembali merilis ponsel baru dari seri S yaitu Itel S23 Plus.  Ponsel Itel S23 Plus dirilis di Indonesia pada Kamis 5 Oktober 2023. Ponsel ini hadir dengan desain premium di kelas entry-level bawah.

Itel S23 Plus hadir dengan desain mirip ponsel mewah.  Seperti kamera utamanya yang mirip dengan kamera boba ala iPhone.

Pada layar depannya, Itel S23 Plus juga menggunakan desain melengkung di sisi kanan dan kiri.

BACA JUGA:Kamera Mirrorless Leica SL3 Terbaru Resmi di Rilis Bawa Spesifikasi dan Harga Yang Sangat Kompetitif

Itel S23 Plus juga dilengkapi dengan sistem keamanan pemindaian sidik jari di bawah layar (in-display finger print sensor).

Yang membuat Itel S23 Plus semakin menarik adalah kamera depannya (selfie) yang berbentuk tombol.

Memiliki fitur Dynamic Bar yang dapat diperluas ketika memuat sejumlah informasi, seperti notifikasi panggilan masuk, status baterai, pengingat jadwal, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Tecno Spark 20 Pro+, Ponsel Kelas Menengah, Layar Lengkung Dengan Harga Terjangkau

Itel S23 Plus juga dibekali layar AMOLED, kamera utama 50 MP, menggunakan chipset UNISOC Tiger T616 dan didukung RAM 8 GB, serta memiliki kapasitas baterai besar yakni 5.000 mAh.

Untuk lebih lengkapnya spesifikasi mengenai Itel S23 Plus, langsung saja baca penjelasannya di bawah ini.

Berikut spesifikasi lengkap Itel S23 Plus.  Itel S23 Plus mempunyai dimensi yang nyaman untuk digenggam dan dibawa kemana-mana, hal itu dikarenakan Itel A23 Plus mempunyai dimensi dengan panjang 165 mm, lebar 75 mm, tebal 7.9 mm dan bobot 178 gram.

BACA JUGA:7 Fitur Menarik pada Hp Oppo A58 NFC

Itel S23+ memiliki layar seluas 6,78" menggunakan panel AMOLED dan desain Curved Screen dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 60Hz, serta dengan touch sampling rate hingga 240Hz. Dan ponsel ini juga menggunakan Corning Gorilla Glass 5.

Untuk kamera utamanya, Itel S23 Plus memiliki tiga lingkaran besar menyerupai "boba" yang disusun secara zigzag.  Namun ketiga boba tersebut bukanlah kamera berlensa, melainkan dua kamera utama dan satu LED flash.

Sumber: