7 Tempat Wisata Alam Terhits di Kabupaten Tanggamus, Nomor 3 Cocok Untuk Healing

7 Tempat Wisata Alam Terhits di Kabupaten Tanggamus, Nomor 3 Cocok Untuk Healing

Air Terjun Tirai Kecamatan Air Naningan menjadi salah satu wisata hits di kecamatan setempat. Foto instagram--

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID-- Tanggamus yang merupakan salah satu daerah di Provinsi Lampung, memiliki banyak wisata alam yang menarik untuk dikunjungi saat liburan.

Ada banyak wisata di Kabupaten Tanggamus, mulai dari pemandian, pantai hingga wisata air terjun yang memiliki kesejukan.

Berikut kami rekomendasikan beberapa tempat wisata di Kabupaten Tanggamus bisa menjadi tujuan liburan anda.

1.Mata Air Margoyoso

Mata Air Margoyoso kini sudah mengalami banyak renovasi, disini tersedia sejumlah fasilitas seperti warung jajanan,toilet dan tempat sampah yang ada di setiap sisi sehingga kebersihan tempat ini terjaga dengan baik 

Untuk harga tiket masuknya sendiri terjangkau, kamu hanya perlu membayar Rp.5000, anda  juga bisa menyewa alat pelampung seharga Rp10.000.

2.Air Terjun Lamuran

Lokasi air terjun lamuran berada di Dusun Lamuran Pekon Teratas, Kecamatan Kotaagung, Tanggamus. Ada dua air terjun di dusun tersebut.

Meski tidak terlalu deras, namun kejernihan air ini tidak kalah dengan air terjun di daerah lain. Bahkan nuansa alamnya masih sangat indah yang membuat tenang saat berkunjung

3.Air Terjun Tirai 

Air terjun Tirai berada di Pekon Datar Lebuay, Kecamatan Air naningan. Air terjun yang satu ini tidak kalah menarik dari yang lainnya.

Ketinggiannya mencapai 40 meter, dan debit airnya juga sangat deras. Selain pemandangan alamnya yang menarik, disini juga tumbuh tanaman eksotis ‘bunga bangkai’.

Dengan begitu, wisatawan tidak hanya menikmati alam sekitar yang indah, namun juga dapat mengabadikan moment dengan foto-foto tanaman unik ini.

Sumber: