Truk Box Tabrak Motor Mio di Persimpangan Rumdis Bupati Tanggamus,Satu Korban Masih Balita Alami Patah Kaki

Truk Box Tabrak Motor Mio di Persimpangan Rumdis Bupati Tanggamus,Satu Korban Masih Balita Alami Patah Kaki

Lakalantas terjadi di Jalinbar Tanggamus tepatnya di persimpangan rumah dinas bupati Tanggamus Jumat pagi 29 Maret 2024 antara motor Mio J dengan truk Box Hino..foto Tangkap Layar--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Peristiwa kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) tepatnya di persimpangan rumah dinas (Rumdis) Bupati Tanggamus, Jumat pagi 29 Maret 2024 sekitar pukul 08.30 WIB.

Lakalantas itu tersebut melibatkan Truk Box roda enam Hino Box Nopol BE 8429 AAC dengan kendaraan sepeda motor Mio J tanpa plat nopol.

Kasatlantas Polres Tanggamus Iptu Ridwansyah membenarkan adanya peristiwa lakalantas tersebut.

Menurut Ridwansyah, peristiwa bermula saat pengendara motor Yamaha Mio J yang dikendarai Halimi (48) warga Pekon Pardasuka Kecamatan Kota Agung yang berboncengan dengan dua anak kecil melintas dari arah simpang rumdis Bupati Tanggamus hendak keluar menuju jalur utama tanpa memperhatikan kendaraan yang melintas di jalur utama.

BACA JUGA:Lakalantas Truk VS Motor di Jalinbar Pardawaras, Semaka, Pemotor Tewas Di Tempat

BACA JUGA:Avanza Tabrak Honda BeAt, Ibu dan anak Meninggal Dunia

"Pada saat sepeda motor tersebut sudah berada pada jalur utama disaat yang bersamaan melintas Ran R6 Hino Box Nopol BE 8429 AAC dari arah Peringsewu menuju Pesisir Barat dikarenakan jarak yang sudah terlalu dekat maka sepeda motor tersebut tertabrak oleh truk box,"kata Ridwansyah mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser.

Berikut ini identitas dari korban yang berada di sepeda motor Halimi (48) warga Pekon Pardasuka Kecamatan Kota Agung yang mengendarai motor Mio J. Lalu kedua penumpang yaitu Hanafiansyah (3) dan Eka Yulia Sari (9) keduanya merupakan warga Pekon Sukabanjar Kecamatan Kota Agung Timur.

Sedangkan identitas pengemudi Mobil Truk Box Hino BE 8429 AAC yaitu Aldi Firmansyah (23) warga Kutoarjo II RT.002/RW.002 Kelurahan Kutoarjo, Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran.

Truk Box Hino juga membawa satu penumpang yaitu Julianto (27) Warga Desa Balai Rejo Kecamatan Kalirejo Kabupaten Lampung Tengah.

BACA JUGA:Diduga Rem Blong, Bus Pariwisata Tabrak Truk di Jalinbar Sedayu Semaka

BACA JUGA:Ngebut Naik Motor, Pelajar SMP di Pringsewu Tewas Usai Tabrak Dump Truk

Dikatakan kasatlantas, dari tabrakan yang terjadi itu menyebabkan pengemudi dan penumpang dari motor Mio J mengalami sejumlah luka-luka serta patah kaki.

"Untuk Halimi selaku pengendara motor mengalami luka robek di bibir atas dan luka di kepala bagian kiri. Hanafiansyah yang berumur 3 tahun mengalami patah tulang kaki sebelah kiri dan luka lecet pada kening sebelah kiri dan Eka Yulia Sar luka robek pada kaki sebelah kiri dan lecet pada bagian dagu,"terang Ridwansyah.

Sumber: