Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, DPD RSI Tanggamus Bagikan Takjil dan Gelar Kajian Agama

Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, DPD RSI Tanggamus Bagikan Takjil dan Gelar Kajian Agama

DPD RSI Tanggamus menebarkan kebaikan berupa pembagian takjil kepada masyarakat. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Berbagi kebaikan dan mendengarkan hal baik di bulan suci Ramadhan merupakan hal yang dianjurkan oleh agama,seperti menghatamkan Al-Qur’an, mendengarkan ceramah, mengikuti kajian keislaman hingga berbagi takjil.

Hal itulah yang dilakukan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Rumah Sandiaga Uno Indonesia (RSI) Tanggamus.

Menurut, Ketua DPD RSI Kabupaten Tanggamus, Hendra Ferry di bulan suci Ramadhan 1445 ini, RSI DPD Tanggamus menggelar kegiatan bagi-bagi takjil, buka bersama dan kajian agama.

Kegiatan itu dipusatkan di Markas RSI DPD Kabupaten Tanggamus, di Pekon Gisting Permai Kecamatan Gisting, Minggu 31 Maret 2024.

BACA JUGA:Bulan Ramadhan, LPM Pringsewu Baksos Bagikan Paket Sembako Kepada Keluarga Kurang Mampu

BACA JUGA:PMII Tanggamus Bagikan Takjil Gratis

"Pembagian takjil ini sebagai upaya menanamkan kebaikan kepada sesama manusia, baik itu selama bulan puasa,"kata Ferry 

Sehingga pada kesempatan ini, kata Ferry bukan hanya umat Islam yang mendapatkan berkah Ramadhan tapi juga masyarakat yang bukan beragama Islam. hal ini juga mengedukasi masyarakat bahwa bagaimana nikmatnya berbagai kebaikan di bulan yang penuh berkah ini.

"Dan lewat aksi ini hadirkan senyum antara mereka yang menerima takjil dan mereka yang membagikan Takjil,"ucap Ferry

Sementara itu menurut Fega Nisrul Fagi warga Kutadalom Kecamatan Gisting, menyambut baik dan berterimakasih atas diadakannya kegiatan yang diselenggarakan oleh RSI DPD Tanggamus.

"Karena kegiatan ini sangat membantu bagi warga yang akan berbuka puasa serta menambah wawasan tentang keagaman untuk Ukhuwah Islamiyah.lHarapan kami kegiatan semacam ini akan terus dilaksanakan.Sayangnya kegiatan ini hanya diselenggarakan hanya sehari padahal antusias masyarakat sangat baik,"katanya.(*)

 

Sumber: