Tinjau Arus Balik di Pelabuhan Panjang, Wali Kota Eva Dwiana Apresiasi Pemerintah Pusat

Tinjau Arus Balik di Pelabuhan Panjang, Wali Kota Eva Dwiana Apresiasi Pemerintah Pusat

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana meninjau arus balik Lebaran 2024 di Pelabuhan Panjang Kota Bandar Lampung. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana melakukan peninjauan arus balik Lebaran 2024 di Pelabuhan Panjang, Kota Bandar Lampung Sabtu,13 April 2024.

Saat meninjau Pelabuhan Panjang, Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana menyapa sejumlah pemudik yang ingin menyeberang ke Pulau Jawa menggunakan Kapal Motor Penumpang (KMP) Panorama.

Orang nomor satu di Kota Tapis Berseri itu, mengapresiasi semua pihak, khususnya pemerintah pusat yang sudah memberikan subsidi kepada masyarakat yang melakukan penyeberangan melalui Pelabuhan Panjang.

"Dengan subsidi ini, diharapkan mereka bisa kembali lagi dalam kondisi sehat dan bisa berkumpul lagi bersama keluarganya,"ujar Bunda Eva sarapan akrab wali kota.

BACA JUGA:Arus Balik Pemudik Diminta Gunakan Pelabuhan Panjang-Ciwandan

BACA JUGA:Rekomendasi Pantai Dengan Pemandangan Indah di Lampung Dekat Dari Kota Bandar Lampung

Ia juga berpesan kepada para pemudik yang hendak kembali ke Pulau Jawa, untuk tetap berhati-hati. 

"Suasana mudik di Bandar Lampung kondisinya aman semua, baik di Terminal Rajabasa maupun di Pelabuhan Panjang. Kami juga perbaiki sejumlah fasilitas seperti penerangan dan lainnya di beberapa tempat,"tandas Bunda Eva.(*)

Sumber: