Naik Honda Vario, Mantan Komisioner Bawaslu Pringsewu Ambil Formulir Bacalon Kepala Daerah

Naik Honda Vario, Mantan Komisioner Bawaslu Pringsewu Ambil Formulir Bacalon Kepala Daerah

Mantan Komisioner Bawaslu Pringsewu periode 2018 - 2023, Fajar Fakhlevi mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di kantor DPC PDI-P Pringsewu--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Mantan Komisioner Bawaslu Pringsewu periode 2018 - 2023, Fajar Fakhlevi mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Pringsewu sekira pukul 14.30 wib, Selasa (16/4) sore. 

 

Kedatangan Fajar Fakhlevi sendirian tanpa dikawal dengan mengendarai sepeda motor honda Vario menjadi orang yang pertama mengambil formulir pendaftaran diterima langsung oleh Ketua tim Penjaringan DPC PDI-P Pringsewu, Grace Purwo Nugroho didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Pringsewu, Bambang Kurniawan berserta jajaran pengurus DPC PDI-P. 

 

"Hari ini saya mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati di DPC PDIP Pringsewu, niatnya saya ingin memberikan kemanfaatan bagi masyarakat Pringsewu dalam kontestasi Pilkada 2024. Saya siap maju di Pilkada Pringsewu bersama PDI-P. Bahkan Saya pribadi ingin berjuang atas dorongan masyarakat di bawah dan memiliki manfaat lebih kepada sesama," ujarnya Fajar yang pernah juga menjabat sebagai ketua DPD KNPI Pringsewu periode 2016 - 2017.

 

Untuk diketahui, DPC PDI-P Kabupaten Pringsewu resmi membuka pendaftaran bakal calon bupati (Balonbup) dan bakal calon wakil bupati (Balonwabup) untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) November 2024 mendatang.

 

Pengambilan formulir pendaftaran balonbup dan balonwabup di sekretariat DPC PDI Perjuangan yang beralamat di Jalinbar Pekon Gumukmas Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu dimulai Selasa 16 April 2024 hingga 5 Mei 2024.(*

 

 

 

Sumber: