Akademisi Dini Pepilina Ambil Formulir di PDI-P Siap Maju Pilkada Pringsewu

Akademisi Dini Pepilina Ambil Formulir di PDI-P Siap Maju Pilkada Pringsewu

Dini Pepilina, M.Pd., M.M. mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati (Balonwabup) untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pringsewu 2024--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Anggota Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Lampung, Dini Pepilina, M.Pd., M.M. mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati (Balonwabup) untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pringsewu 2024 di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Pringsewu sekira pukul 10.30 wib, Senin (22/4). 

 

Kedatangan Dini Pepilina, M.Pd., M.M merupakan Kader PDI-P yang diterima langsung oleh Sekretaris DPC PDI-P Pringsewu, Bambang Kurniawan berserta jajaran pengurus DPC PDI-P Pringsewu. 

 

Menurut Dini, bahwa kedatangan berada di kantor DPC PDI P Pringsewu dalam rangka mengambil formulir untuk penjaringan kepala daerah dan wakil kepala daerah khususnya di Kabupaten Pringsewu. "Karena ini adalah Awal ya jadi sesuatu yang besar itu dari kecil, sesuatu yang banyak itu dari sedikit sesuai, sesuatu yang tinggi itu dari yang rendah terlebih dahulu. Jadi saya putuskan untuk mengambil formulir wakil bupati, " Ucapnya. 

 

Dikatakan Dini yang juga seorang akademisi, Bahwa pada dasarnya penjaringan kepala daerah dan wakil kepala daerah ini bersifat terbuka untuk umum. 

"Jadi, siapapun boleh ikut mengambil formulir bahkan mengembalikan formulir tersebut. Saya rasa sebagai salah satu kader partai PDI Perjuangan tidak salah dan kenapa saya ikut mengambil formulir. Karena saya ingin berkontribusi untuk partai sebagai seorang kader, "Ucap Dini. 

 

Dijelaskan Dini, berbicara untuk visi - misi tentu ingin Kabupaten Pringsewu ke depan tidak hanya berkembang tetapi lebih maju.

" Nah itu visi misinya apa nanti jika memang allah mengizinkan masyarakat mendukung. kemudian jadi ya kita akan membahas bersama. Tentu dengan para stakeholder para OPD untuk bagaimana langkah langkah agar visi ini bisa tercapai, "ujar dia. 

 

Lanjut dini, bahwa sebagai kader PDI-P juga seorang akademisi tentu bakal bisa untuk menyakinkan masyarakat harus ada keterwakilan perempuan untuk bisa mengakomodir suara suara ibu-ibu ikut meramaikan sebagai bacalon di Pilkada Pringsewu

"Mudah mudahan keberadaan saya sebagai seorang akademisi ini juga menjadi salah satu daya tarik bagi masyarakat. Sebab seorang akademisi juga memiliki salah satu tugas yaitu mengabdi untuk masyarakat, " Ucapnya.

Sumber: