Pj Bupati Mulyadi Irsan Buka Kegiatan Tanggamus Expo 2024

Pj Bupati Mulyadi Irsan Buka Kegiatan Tanggamus Expo 2024

Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan didampingi jajaran Forkopimda Tanggamus, Kadis Koperindag Provinsi Lampung dan Ketua TP PKK Tanggamus Hellen Veranica menabuh Cetik Lampung sebagai tanda dibukanya Tanggamus Expo 2024 yang berlangsung di Lapangan Tangsi K--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Perhelatan pemerasan pembangunan bertajuk Tanggamus Expo 2024 resmi dibuka, Senin malam 22 April 2024 di Lapangan Tangsi, Pekon Sinar Semendo, Kecamatan Talang Padang.

Pembukaan Tanggamus Expo itu ditandai dengan pemukulan Cetik Lampung oleh Pejabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan didampingi Kepala Dinas (Kadis) Koperasi UMKM dan Perdagangan (Diskoperindag) Provinsi Lampung Evi Fatmawati dan jajaran Forkopimda Tanggamus.

Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan mengatakan, Tanggamus Expo 2024 merupakan perayaan puncak dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 27 Kabupaten Tanggamus.

Menurut Mulyadi Irsan, gelaran Tanggamus Expo, selain untuk memeriahkan HUT Ke 27 Tanggamus juga sebagai sarana promosi dari program-program pemerintah daerah,potensi daerah dan sebagai sarana hiburan bagi masyarakat.

BACA JUGA:Pj Bupati Tanggamus Ingin Tanggamus Expo Dibuat Semeriah Mungkin

BACA JUGA:HUT Tanggamus ke-27 Ketua DPRD Ajak Maksimalkan Potensi Bagi Kemajuan Tanggamus

"Kegiatan Tanggamus Expo ini sedianya dilaksanakan pada Bulan Maret lalu, namun karena bertepatan dengan bulan suci Ramadan, maka gelaran Tanggamus Expo kita laksanakan di Bulan April ini,"kata Mulyadi Irsan.

Dijelaskan Mulyadi Irsan bahwa tema dari pada pelaksanaan Tanggamus Expo 2024 ini mengambil tema Tanggamus Menuju Berjaya.

Pj bupati juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah ruang untuk pengembangan pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Tanggamus. 

"Semoga dengan waktu pelaksanaan kegiatan ini, dapat bermanfaat dan menghasilkan sesuatu yang positif, bagi dunia usaha, bagi pemerintahan dan bagi elemen kelompok warga masyarakat lainnya," kata dia. 

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjadi tempat rekreasi masyarakat setelah hari raya Idul Fitri.

Dengan pelaksanaan ini juga diharapkan akan mendorong investasi yang masuk ke Kabupaten Tanggamus. 

Kemudian, dapat meningkatkan transaksi perdagangan di Kabupaten Tanggamus yang melibatkan industri besar, menengah dan kecil serta mengekspos keberadaan produk daerah.(*)

 

Sumber: