Pj Bupati Tanggamus Ingin Tanggamus Expo Dibuat Semeriah Mungkin

Pj Bupati Tanggamus Ingin Tanggamus Expo Dibuat Semeriah Mungkin

Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan memimpin rapat persiapan pelaksanaan Tanggamus Expo di Rupatama Sekretariat Daerah Tanggamus, Rabu 17 April 2024. Foto Diskominfo Tanggamus --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus melaksanakan rapat untuk memantapkan pelaksanaan Tanggamus Expo 2024.

Kegiatan rapat yang berlangsung di ruang rapat utama (Rupatama) Sekretariat Daerah Kabupaten Tanggamus itu dipimpin langsung Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan,Rabu 17 April 2024.

Tanggamus Expo tahun 2024 ini mengambil tema Tanggamus Menuju Berjaya.

Mulyadi Irsan dalam arahannya mengintruksikan kepada seluruh jajarannya untuk membuat gelaran Tanggamus Expo semeriah mungkin.

BACA JUGA:HUT Tanggamus ke-27 Ketua DPRD Ajak Maksimalkan Potensi Bagi Kemajuan Tanggamus

BACA JUGA:Pj Bupati Tanggamus Pimpin Upacara HUT Ke 27 Tanggamus

"Dalam rangka Tanggamus Expo semaksimal mungkin kita buat semeriah mungkin, kenali medan dan lapangan,"kata Pj Bupati.

Mulyadi Irsan juga meminta agar baik panggung utama maupun stand yang akan menampilkan produk unggulan Kabupaten Tanggamus dibuat semaksimal mungkin.

"Desain semaksimal untuk standnya,baik produk, kuliner kulinernya, yang jelas sesuai dengan profesinya masing-masing,"ujarnya.

Sementara, Kepala Dinas Koperasi,UMKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Tanggamus, Hj.Retno Noviana Damayanti mengatakan bahwa pelaksanaan Tanggamus Expo 2024 akan berlangsung di Lapangan Tangsi Pekon Sinar Semendo, Kecamatan Talang Padang, Senin 22 April 2024.

"Tanggamus Expo ini diikuti sebanyak 27 OPD, 20 kecamatan,Forkopimda Kabupaten Tanggamus dan 9 perusahan,"ujar Retno.

Dijelaskan Retno untuk melayani masyarakat yang berkunjung, maka setiap stand diwajibkan menyiapkan kopi dan makanan ringan serta setiap stand harus memasang penjor atau lampu hias  27 tahun Tanggamus. 

"Kegiatan pada siang dan malam hari ada hiburan dan perlombaan-perlombaan serta acara Muli Mekhanai,"terangnya.

Kendati Tanggamus Expo mulai Senin malam 22 April 2024, namun untuk stand kuliner akan lebih dulu dimulai pada Minggu 21 April 2024.

Sumber: