Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan Hadiri Halal Bihalal dengan Gubernur Lampung

Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan Hadiri Halal Bihalal dengan Gubernur Lampung

Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan bersalaman dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam kegiatan Halal Bihalal Pemprov Lampung di Lapangan Korpri Kompleks Perkantoran Gubernur Lampung, Senin 29 April 2024. Foto Diskominfo Tanggamus --An

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Pejabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan bersama Ketua TP PKK Tanggamus Ny.Hellen Veranica menghadiri Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriyah dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Senin 29 April 2025 di Lapangan Korpri Kompleks Kantor Gubernur.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal dan para bupati dan walikota se Provinsi Lampung.

Gubernur Arinal Djunaidi berharap kegiatan Halal Bihalal bisa menjadi momentum untuk mempererat hubungan antar seluruh stakeholder yang ada di jajaran Pemerintah Provinsi Lampung dalam semangat kebersamaan dan persaudaraan.

Menurut gubernur, silaturahmi yang terjalin ini dapat menjadi landasan kuat bagi pembangunan dan kemajuan Lampung ke depannya.

BACA JUGA:Tasyakuran HUT Ke 27 Kabupaten Tanggamus Dihadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi

BACA JUGA:Gubernur Lampung: Jalan Kelumbayan-Limau Diperbaiki Tahun Ini

"Dengan Idul Fitri tingkatkan silaturahmi,jalin sinergi untuk Lampung Berjaya. Semoga kegiatan ini menjadi sebuah sarana yang efektif untuk menjaga ukhuwah islamiyah, terutama bagi masyarakat Lampung yang kita cintai, menuju Rakyat Lampung Berjaya,"kata Arinal.

Halal Bihalal ini juga turut dihadiri ASN kabupaten/kota, ASN Pemprov Lampung, tokoh agama,BUMN,BUMD,perguruan tinggi, ketua Tim Penggerak PKK kabupaten/kota dan instansi vertikal lainnya.

Dalam kesempatan itu, gubernur terima kasih kepada seluruh aparatur yang telah bertugas selama arus mudik,sehingga semua dapat berjalan lancar.

"Begitu juga dengan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) yang telah bekerja keras melakukan monitoring dan pemantauan dalam rangka pengendalian harga sehingga dapat terkendali dengan baik,"ucap Arinal.

Gubernur juga mengajak seluruh stakeholader terutama para ASN untuk terus menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas dan fungsinya serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat.

"Saling bersinergi menghadirkan lingkungan kerja yang kondusif, sehat dan berkualitas, untuk mendukung kesuksesan pelaksanaan tugas dan fungsi dengan mengedepankan nilai dasar ASN berakhlak,"pungkas Arinal.

Dalam kegiatan Halal Bihalal tersebut ceramah agama diisi oleh Ustadz Asep Kholis Nurjamil.

Kegiatan Halal Bihalal diakhiri dengan bersalaman seluruh tamu undangan dengan Gubernur Arinal dan Ibu Riana Sari Arinal.(*)

Sumber: