Pj Bupati Tanggamus Rolling Sejumlah Pejabat Eselon II, Berikut Nama-namanya

Pj Bupati Tanggamus Rolling Sejumlah Pejabat Eselon II, Berikut Nama-namanya

Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan menyerahkan SK kepada pejabat Eselon II yang dilantik, Kamis 2 Mei 2024. Foto Andriansyah --

Surat Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.2.6/1772/SJ tanggal 19 April 2024. Hal Persetujuan Pengarıgkatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus.

Dan Surat Gubernur Lampung Nomor 800.1.3.3/1754/V1.04/2024 tanggal 29 April 2024. Hal Persetujuan Pengangkatan dan Pelantikan PPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan mengatakan bahwa mutasi merupakan hal yang lumrah di instansi pemerintahan daerah dalam rangka penyegaran.

Dikatakan Mulyadi Irsan bahwa, pertimbangan mutasi didasari oleh kebutuhan organisasi dan berdasarkan hasil uji kompetensi (Ukom).

"Ukom sudah kita lakukan kepada belasan JPTP dua bulan lalu,cuma hasilnya baru keluar sekarang dan izin-izin juga sudah lengkap semua,makanya bisa dilakukan pelantikan hari ini,"katanya.

Dirinya berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat menjalankan amanah dengan baik.

"Jalankan amanah dengan baik,sumpah yang saudara ucapkan itu sampai hingga langkit ke tujuh.Sumpah itu juga sebagai bentuk komitmen terhadap tuhan, diri sendiri dan juga masyarakat. Mari kita berkomitmen untuk pembangunan Tanggamus,"pungkas Mulyadi Irsan.(*)

Sumber: