Sekretaris PAN Tanggamus Ambil Formulir Balonwabup PAN

Sekretaris PAN Tanggamus Ambil Formulir Balonwabup PAN

Sekretaris DPD PAN Tanggamus mengambil formulir pendaftaran balonwabup di PAN, Kamis 3 Mei 2024. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tanggamus Agus Suranto turut meramaikan bursa bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati (Balonbup) dan Balonwabup Pilkada Tanggamus tahun 2024.

Agus Suranto diketahui mengambil formulir pendaftaran balonwabup di penjaringan Balonkada PAN. Ia mengambil berkas formulir pendaftaran balonwabup pada Jumat 3 Mei 2024.

Dikatakan Agus Suranto bahwa tujuannya ikut dalam kontestasi Pilkada Tanggamus adalah untuk berbuat bagi Kabupaten Tanggamus.

"Keinginan dan harapan masyarakat Tanggamus sama yakni yang akan datang harus lebih baik. Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan besok harus lebih baik dari hari ini,"ujar Agus.

BACA JUGA:Samsul Hadi Ambil Formulir Balonbup di PAN

BACA JUGA:DPD PAN Tanggamus Buka Penjaringan Balonbup dan Balonwabup

Maka dari itu,Agus Suranto yang sudah menjabat sebagai Sekretaris DPD PAN sejak tahun 2015 itu mengajak semua warga Tanggamus untuk ambil bagian di bidangnya masing-masing sesuai dengan fashion yang dimiliki.

Misalnya, kata Agus pengusaha membangun Tanggamus dengan usahanya, aktivis membangun dalam kepekaan sosialnya,para akademisi membangun dengan keilmuannya, kiyai, ustadz rohaniawan membekali mental dan moral kita,petani membangun lewat pertaniannya, teman buruh membangun Tanggamus lewat etos kerja terbaiknya.

"Sedangkan pemerintah memberikan pelayanan setulus hati serta pengabdian terbaiknya kepada masyarakat, jika ini bisa dilakukan maka insyaallah Tanggamus akan semakin TerdePAN, Aamiin,"paparnya.

Agus berharap dengan mengambil formulir pendaftaran balonwabup bisa masuk kajian dan pembahasan di dalam mekanisme partai.

"Semoga masuk dalam kriteria yang di butuhkan sehingga mendapatkan rekomendasi dari partai untuk mendampingi balon bupati yang mendapat rekomendasi,bismillah kita jalani yang bisa kita lakukan, tuhan yang maha kuasa penentu,"pungkas Agus.(*)

 

Sumber: