Melihat Lebih Dekat, Way Sumpuk Wisata Pemandian Jernih Alami Nuansa Pedesaan

Melihat Lebih Dekat, Way Sumpuk Wisata Pemandian Jernih Alami Nuansa Pedesaan

Wisata pemandian Way Sumpuk asri jernih dan alami, yang berlokasi di Pekon Umbul Buah, Kotaagung Timur. Foto pariwisata indonesia--

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Bagi anda yang ingin merasakan sensasi menikmati pemandian yang alami dan menyejukkan, tak salahnya jika anda mengunjungi salah satu objek wisata pemandian di Kecamatan Kotaagung Timur, Kabupaten Tanggamus.

Ya, Pemandian yang dimaksud ialah pemandian Way Sumpuk, berlokasi di Pekon Umbul Buah, Kecamatan Kotaagung Timur.

Pemandian Way Sumpuk, bisa menjadi salah satu pemandian yang sangat direkomendasikan bagi yang ingin merasakan sensasi mandi dengan air jernih dan alami.

Lokasi pemandian yang tak jauh dari jalan lintas barat (Jalinbar), Pekon Umbul Buah ini, cocok bagi anda dan keluarga yang ingin merasakan segarnya sensasi mandi dengan air yang jernih dan menyegarkan.

Pemandian Way Sumpuk, memang telah dikenal oleh sebagian masyarakat Tanggamus khususnya Kotaagung.

Aksesnya yang mudah dijangkau oleh kendaraan, menjadikan objek wisata yang dikelola oleh pekon ini jadi pilihan untuk melepas penat.

Rindangnya pepohanan dan juga asrinya alam di sekitar tempat pemandian ini, juga jadi obat tersendiri bagi yang ingin melepas penat.

Bagi anda yang masih bingung, dengan lokasi pemandian Way Sumpuk jika dari arah Bandarlampung lokasinya setelah Pom Bensin Pekon Kampung Baru.

Lalu setelah melewati POM Bensin Kampung Baru, patokannya ada 

Jernihnya mata air pemandian Way Sumpuk juga jadi alasan, tersendiri bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berenang.

Karena jernhinya pemandian ini, sehingga pengunjung dapat melihat secara langsung ke dasar pemandian. 

Jika buah hati anda, ingin merasakan sensasi mandi di tempat ini diperlukan pendampingan dari orang tua. 

Bagi anda yang ingin mengabadikan momen, pemandian Way Sumpuk sangat pas, penguji bisa berekspresi dengan berbagai gaya untuk menghiasi lama media sosial.

Sumber: