Bacabup Hj Dewi Handajani Buka Turnamen Bola Voli, Ini Pesannya

Bacabup Hj Dewi Handajani Buka Turnamen Bola Voli, Ini Pesannya

Hj Dewi Handajani didampingi ketua pelaksana, kakon Kusa dan peserta turnamen bola voli Dewi Handajani cup. foto ist--

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Bakal calon Bupati (Bacabub) Tanggamus Hj Dewi Handajani membuka langsung turnamen bola voli Dewi Handajani cup 2024, Rabu 22 Mei 2024.

Turnamen bola voli mini putri tersebut diikuti oleh 16 peserta dari empat kecamatan yakni Kecamatan Kotaagung, Kotaagung Barat, Kotaagung Timur dan Wonosobo.

Hj Dewi Handajani, dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi jajaran panitia yang telah mensuksekan dan melaksanakan turnamen volli ini.

"Kita ketahui bahwa selain menyehatkan jasmani, permainan voli juga mengasah kekompakan dan kebersamaan antar tim,"kata Bunda Dewi.

BACA JUGA:Ini Kriteria Calon Wabup Tanggamus Yang Dewi Handajani Inginkan

Kedepan ia berharap, melalui turnamen ini dapat menggali potensi para pemain dari setiap pelosok pekon yang ada di setiap kecamatan sehingga menjadi lebih baik.

"Insyallah kegiatan akan terus berjalan, sehingga dapat keterampilan bermain volli dapat dikembangkan, dan karena pesertanya ibu ibu, harapannya dapat melahirkan generasi yang hebat dan tangguh, berguna bagi nusa dan bangsa,"harapnya.

Ketua pelaksana kegiatan Juniarsih menerangkan bahwa turnamen bola voli Dewi Handajani cup tersebut dilaksanakan.

Bertujuan untuk lebih memasyarakatkan olahraga bola voli, khsusunya bagi kaum hawa.

BACA JUGA:Dewi Handajani Inginkan Momen Bersama Partai PAN Kembali Terulang di Pilkada 2024

Tidak hanya itu, ia berharap para pemain dapat menjunjung semangat sportivitas olahraga, sehingga turnamen tersebut dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

"Kendati dengan keterbatasan, baik itu lapangan dan lainnya, namun semangat ibu ibu peserta sangat antusias,"ujar Juniarsih.

Turut hadir, Kakon Kusa Katrino Fiarsih; tokoh adat; tokoh agama; tokoh masyarakat serta tokoh pemuda dan pemudi kampus pekon Kusa. (*)

Sumber: