Anjungan Tanggamus Raih Juara II Kategori Anjungan Terbaik di Ajang Pekan Raya Lampung 2024

Anjungan Tanggamus Raih Juara II Kategori Anjungan Terbaik di Ajang Pekan Raya Lampung 2024

Sekdaprov Lampung, Fahrizal Darminto menyerahkan Piagam dan piala Juara II Kategori Anjungan Terbaik di Ajang PRL 2024. Piagam dan piala diterima Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Kabupaten Tanggamus meraih Juara II Anjungan Terbaik Kategori Anjungan kabupaten/kota se-Provinsi Lampung dalam ajang Pekan Raya Lampung (PRL) tahun 2024 yang berlangsung di Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Way Halim, Bandar Lampung.

Piagam penghargaan dan piala tersebut diserahkan Sekretaris daerah provinsi (Sekdaprov) Lampung Fahrizal Darminto kepada Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan, pada malam penutupan Pekan Raya Lampung 2024, Senin malam 10 Juni 2024.

Penghargaan tersebut diserahkan sebagai apresiasi tertinggi kepada seluruh lintas sektoral yang telah turut berpartisipasi pada kegiatan PRL 2024.

Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan,menyampaikan kebanggaannya dan apresiasi kepada seluruh perangkat daerah, stakeholder terkait,serta UMKM yang telah mendukung tercapainya penghargaan tersebut.

BACA JUGA:Pekan Raya Lampung 2024 Resmi Dibuka

BACA JUGA:Pj. Bupati Tinjau Persiapan Anjungan Pringsewu di Pekan Raya Lampung 2024

"Kami sangat bangga dan bersyukur atas penghargaan ini. Raihan ini adalah hasil kerja keras seluruh masyarakat dan perangkat daerah Tanggamus yang selalu berinovasi dan menjaga kualitas produk lokal," kata Mulyadi Irsan.

Sementara itu, Sekdaprov Lampung, Fahrizal Darminto menyampaikan selamat dan apresiasi kepada peraih penghargaan dalam Pekan Raya Lampung 2024.

"Selamat kepada para peraih penghargaan dan pemenang lomba. Semoga menjadi inovasi dalam menjalankan event mendatang. Terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini,” kata Fahrizal Darminto.

Sekdaprov juga menyampaikan, Pekan Raya Lampung 2024 bukan hanya sekadar menjadi media promosi dan penyediaan ruang publik bagi UMKM, tetapi menjadi momentum untuk memperkuat kebersamaan dan solidaritas sebagai masyarakat Provinsi Lampung.

"Pekan Raya Lampung 2024 diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-60 Provinsi Lampung. Alhamdulillah perayaan selama 20 hari berjalan lancar. Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pun sangat beragam,"ungkap Fahrizal 

Sekadar informasi, Anjungan Kabupaten Tanggamus menampilkan berbagai inovasi dan produk unggulan daerah yang memikat perhatian para pengunjung dan dewan juri.

Anjungan Tanggamus menampilkan kerajinan tangan hingga potensi pariwisata.Selain itu, keberagaman produk serta tata letak anjungan yang menarik menjadi poin penting dalam penilaian.(rls/*)

Sumber: