Silahturahmi ke DPTW PKS Lampung,Moh.Saleh Asnawi Beberkan Alasan Maju Sebagai Cabup

Silahturahmi ke DPTW PKS Lampung,Moh.Saleh Asnawi Beberkan Alasan Maju Sebagai Cabup

Bacabup Tanggamus Moh.Saleh Asnawi mengunjungi Kantor DPTW PKS Lampung, Jumat 21 Juni 2024. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Bakal calon bupati (Bacabup) Tanggamus Hi.Moh.Saleh Asnawi mengunjungi Kantor Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung di Jalan Untung Suropati No 3 Labuhan Ratu, Kota  Bandar Lampung, Jumat 21 Juni 2024.

Kedatangan Moh.Saleh Asnawi yang datang bersama para relawan dan pendukungnya disambut jajaran DPTW PKS Lampung yang dikoordinatori oleh Ketua MPW Johan Sulaiman.

Pertemuan ini dibuka oleh Sekertaris DPW , H. Agus Kurniawan. Beliau menyampaikan bahwa M. Saleh Asnawi salah satu calon Kada Tanggamus yang diusulkan oleh DPTD PKS Tanggamus.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPTW PKS Lampung,H. Ahmad Mufti Salim meminta kepada H. Moh. Saleh Asnawi untuk memaparkan visi dan misinya maju sebagai calon kepala daerah Tanggamus.

BACA JUGA:Lanjutkan Silahturahmi Politik,Saleh Asnawi Sambangi PKS Tanggamus

BACA JUGA:Saleh Asnawi Siap Majukan Seni dan Budaya

Sementara Moh.Saleh Asnawi dihadapan para elite DPTW PKS Lampung mengatakan bahwa niatnya maju dalam kontestasi Pilkada Tanggamus dilatarbelakangi oleh keprihatinan  bahwa banyak potensi Tanggamus yang belum dioptimalkan.

"Adanya dorongan dari masyarakat yang meminta saya pulang kampung ke Tanggamus. Niatnya yaitu untuk membangun Tanggamus, memaksimalkan potensi demi mensejahterakan masyarakat,"kata Moh.Saleh Asnawi yang mempunyai jargon Jalan Lurus itu.

Sementara, Ketua MPD Tanggamus, Akhmadi Sumaryanto menyampaikan bahwa Pilkada Tanggamus tahun 2024 memerlukan sosok yang tangguh menghadapi perubahan yang serba tidak pasti.

"DPTD Tanggamus mengajukan tiga nama untuk dibahas di DPTW Lampung Mereka adalah Dewi Handajani,Moh.Saleh Asnawi dan Samsul Hadi,"ujar Akhmadi.(*)

 

Sumber: