Disdikbud Monitoring GSMS di SD Muhammadiyah Pringsewu

Disdikbud Monitoring GSMS di SD Muhammadiyah Pringsewu

Plt.Kadis pendidikan dan kebudayaan Pringsewu, Dra.Titik Puji Lestari meninjau latihan para siswa program GSMS di SD Muhammadiyah Pringsewu --

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Dinas Pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) Pringsewu turun kesekolahan untuk memonitoring kegiatan Gerakan seniman masuk sekolah (GSMS) di SD Muhammadiyah Pringsewu, Rabu (10/7). 

 

Peninjauan langsung oleh plt.Kadis pendidikan dan kebudayaan Pringsewu, Dra.Titik Puji Lestari yang menyaksikan proses dan latihan para siswa program GSMS di SD Muhammadiyah Pringsewu mengusung tema musik Andsambel (musik campuran ) dan vokal. 

 

"Kegiatan GSMS merupakan salah satu program prioritas dari Kemendikbudristek, mengingat budaya adalah salah satu faktor penting untuk membangun karakteristik dan nilai positif bagi putra putri bangsa, " Ucap Titik Puji Lestari di sela kunjungannya.

Menurut Titik, Untuk melaksanakan kegiatan GSMS di kabupaten Pringsewu, melibatkan 23 sekolah, seniman 23 dan asisten seniman 23 serta tim perumus.

"Saya berharap dengan kegiatan ini mudah mudahan bisa menghasilkan yang maksimal, karena tahun ini yang pertama dan semua tim bisa berkolaborasi dengan baik sehingga hasilnya bisa maksimal," harapnya. (*

Sumber: