Empat Menteri Dijadwalkan Dampingi Presiden Kunker ke Tanggamus

Empat Menteri Dijadwalkan Dampingi Presiden Kunker ke Tanggamus

Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan akan berkunjung ke Tanggamus, Jumat 12 Juli 2024. Foto disway--

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo dijadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Tanggamus, Jumat 12 Juli 2024.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tanggamus Suhartono mengatakan, Presiden Joko Widodo akan berkunjung ke Tanggamus sekira pukul 10.30. wib.

Presiden akan didampingi empat menteri yakni Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan; Menteri Kesehatan, Budi Gunawan Sadikin dan Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman.

Jokowi dijadwalkan akan mengunjungi pasar Kotaagung dan juga rumah Sakit Batin Mangunang Kotaagung. 

"Sebelum mengunjungi pasar dan Rumah Sakit, Presiden lebih dahulu makan siang terlebih dahulu dan sholat Jumat di Masjid Al-Islah, Pasar Madang,"kata Suhartono saat breifing dengan sejumlah awak media di Lapangan Merdeka, Kamis 11 Juli 2024.

Suhartono juga berharap, kepada sejumlah awak media untuk terus mempublikasikan kegiatan selama kunjungan RI 1 di Kabupaten Tanggamus.

"Kita inginkan, kunjungan presiden ini membawa dampak positif bagi kemajuan Tanggamus dalam berbagai sektor,"terangnya.

Sementara itu, gladi kunjungan presiden RI, dilakukan melibatkan sejumlah personil gabungan, terkait dengan pengamanan kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Gladi langsung dipimpin oleh Dandim 0424 Tanggamus Letkol Inf Vicky Heru Harsanto, turut hadir Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser; Kepala Dinas Perhubungan Jhonsen Vanisaa; Kepala Dinas Kesehatan TaufikHidayat. (*)

 

 

 

 

Sumber: