Selamat, Hanibal Batman Jabat Pimpred Radar Tanggamus

Selamat, Hanibal Batman Jabat Pimpred Radar Tanggamus

Hanibal Batman Jabat Pimred Radar Tanggamus, Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Radar Tanggamus Hi. Taswin Hasbullah. --

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Tampuk kepemimpinan keredaksian di Radar Tanggamus berubah. Posisi Pimpinan Redaksi (Pimpred) kini diemban Hanibal Batman (Iqbal) menggantikan Zepta Heryadi.

Pergantian Pimpred Radar Tanggamus itu berlangsung dalam rapat yang digelar di Graha Pena Pahoman Bandar Lampung Jalan Gatot Subroto, Pahoman Bandar Lampung, Sabtu 13 Juli 2024.

Rapat tersebut dipimpin Direktur Radar Tanggamus yang juga CEO Saburai TV Digital Hi.Taswin Hasbullah dan dihadiri jajaran Pimpinan Radar Tanggamus, Radar Lamsel, Lampung Newspaper dan Saburai TV Digital.

Adapun posisi Zepta Heryadi sekarang selain ditunjuk sebagai GM Radar Pringsewu juga diberi amanah sebagai penanggungjawab SABURAI TV di Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu.

Selain pergantian Pimpred Radar Tanggamus, sejumlah posisi di media yang dikomandoi Bang Taswin juga berubah.

Seperti Pimpred Saburai TV kini dijabat Arief Surakhman menggantikan Khairul dan Posisi GM Radar Lamsel juga berganti dari Rega ke Iwan J. Sastra.

Direktur Radar Tanggamus Hi.Taswin Hasbullah, berharap dengan pergantian Pimpred ini.

Jajaran Radar Tanggamus dan Saburai TV semakin solid dan mampu mengembangkan usaha media ini menjadi lebih baik lagi.

"Tantangan kedepan semakin kompleks, kita harus bisa melakukan transformasi. Saya minta juga solid dan terus kembangkan media ini,"pesan Bang Taswin sapaan akrabnya 

Sementara, Pimpred Radar Tanggamus yang baru Hanibal Batman mengatakan bahwa amanah sebagai pimred Radar Tanggamus tersebut akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Kedepan lanjutnya dirinya akan terus menjalin komunikasi dan koordinasi dengan sejumlah mitra selama ini.

Serta komitmen menjaga nama besar Radar Tanggamus yang telah berkiprah selama puluhan tahun tersebut.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pimred sebelumnya Zepta Heryadi hingga Radar Tanggamus masih terus eksis hingga saat ini, kedepan Radar Tanggamus akan terus menjadi media terpercaya bagi masyarakat di Bumi Begawi Jejama,"tandasnya. (*)

Sumber: