Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan Mengaku Terkesan Dengan Kinerja AKBP Rinaldo Aser

Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan Mengaku Terkesan Dengan Kinerja AKBP Rinaldo Aser

Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan memberikan kenang-kenangan kepada mantan Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser yang sekarang pindah tugas sebagai Kapolres Lambar. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Pejabat (Pj) Bupati Tanggamus, Mulyadi Irsan mengaku memiliki kesan yang baik dengan AKBP Rinaldo Aser selama bertugas sebagai Kapolres Tanggamus.

Menurut Mulyadi Irsan, sosok AKBP Rinaldo Aser banyak meninggalkan memori berharga. Salah satunya pengamanan Pemilu 2024 dan penanganan bencana di Kabupaten Tanggamus.

"Kami atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Tanggamus mengucapkan terima kasih atas pengabdian AKBP Rinaldo Aser. Selamat bertugas di tempat baru," kata Mulyadi Irsan saat menyampaikan sambutannya di Acara Kenal Pamit untuk menyambut dan melepas Kapolres Tanggamus di Hotel Royal Gisting, Senin malam 5 Agustus 2024. 

Kepada Kapolres Tanggamus yang baru, AKBP Rivanda,Pj bupati Tanggamus mengucapkan selamat datang. Ia juga dalam kesempatan tersebut mengenalkan Kabupaten Tanggamus yang kaya sumber daya alam (SDA) dari pertanian, pertambangan hingga laut.

BACA JUGA:Kapolres Tanggamus Yang baru AKBP Rivanda Tiba di Mapolres Disambut Pocil dan Tarian Adat

BACA JUGA:Jabatan Kapolres Tanggamus dan Kapolres Pringsewu Resmi Diserahterimakan

"Ke depan,diharapkan peningkatan Kamtibmas di Tanggamus untuk mewujudkan pembangunan sosial masyarakat dan meningkatkan investasi,"pungkas Mulyadi.

AKBP Rinaldo Aser dalam penyampaiannya mengaku terkesan selama 7 bulan bertugas di Kabupaten Tanggamus.

Menurut dia ada banyak pembelajaran, pengalaman dan momen berharga yang didapatkan selama menjabat sebagai Kapolres Tanggamus.

Ia memaparkan pencapaian seperti pengamanan Pilpres dan Pileg 2024, penanganan pasca bencana alam banjir dan longsor, situasi Kamtibmas yang kondusif, serta pengamanan kunjungan Presiden RI Joko Widodo yang berjalan aman dan lancar. 

"Semua keberhasilan tersebut, berkat sinergi antara Polres Tanggamus, Kodim 0424 Tanggamus, Pemda, dan stakeholder terkait,"ujar Rinaldo Aser.

Pada kesempatan itu, Rinaldo yang kini berpindah tugas sebagai Kapolres Lampung Barat mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan selama menjabat sebagai Kapolres Tanggamus.

"Kami mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan selama bertugas di sini,"kata Rinaldo Aser.

Untuk Kapolres baru, AKBP Rivanda, dirinya menyampaikan selamat datang dan optimisme bahwa di bawah kepemimpinan AKBP Rivanda Polres Tanggamus semakin baik.

Sumber: