Peringati HKAN, Jajaran DPC PDI-P Tanggamus Bersih Bersih Pantai

Peringati HKAN, Jajaran DPC PDI-P Tanggamus Bersih Bersih Pantai

Sekertaris DPC PDI Perjuangan Tanggamus Hj Dewi Handajani dan jajaran memberikan tanda mata kepada warga, disela acara bersih pantai. Foto DPC PDI Perjuangan Tanggamus --

 

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tanggamus, membersihkan sampah di Pantai Muara Indah, Kotaagung, Minggu 11 Agustus 2024.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Hj Dewi Handajani mengatakan, kegiatan yang bertajuk gerakan operasi bersih sampah tersebut melibatkan.

Fungsionaris DPC Partai, PAC PDI Perjuangan Kecamatan, Kotaagung.

Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Fraksi PDI Perjuangan, caleg Terpilih PDI Perjuangan Tahun 2024.

BACA JUGA:Bambang Kurniawan Setuju Duet Dewi-Kurnain di Pilkada Tanggamus 2024

Petugas Kebersihan, warga sekitar Pantai, tersebut dalam rangka peringati Hari Konvservasi Alam Nasional (HKAN).

"Kegiatan ini dilakukan menyeluruh di Indonesia, sesuai instruksi DPP PDI Perjuangan, tak terkecuali kami DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanggamus,"kata Dewi Handajani, Minggu 11 Agustus 2024

Masih menurutnya, turunnya seluruh kader PDI Perjuangan berbaur dengan masyarakat membersihkan pantai.

BACA JUGA:PKS Berikan Rekomendasi Cakada Tanggamus ke Dewi Handajani

Merupakan sebagai bentuk kepedulian, serta tanggung jawab pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan konservasi alam sebagai bagian dari sikap hidup dan budaya bangsa.

"Terlebih Tanggamus, wilayah yang memiliki garis pantai membentang di berbagai kecamatan, sebagaian besar masyarakat juga menggantungkan hidup sebagai nelayan, sehingga kebersihan laut menjadi sangat penting, dan ini merupakan tugas kita bersama,"ujarnya.

Bakal Calon Bupati Tanggamus ini juga mengajak kepada semua pihak, bahwa kepedulian menjaga laut agar tetap bersih dari sampah.

Sumber: