PKB Pringsewu Siap Dukung Penuh Gus Muhaimin Kembali Pimpin PKB

PKB Pringsewu Siap Dukung Penuh Gus Muhaimin  Kembali Pimpin PKB

Cak Imin--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.CO.ID - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pringsewu siap solid mendukung kembali Gus Muhaimin Iskandar sebagai Ketua Umum PKB pada Muktamar PKB yang akan digelar di Bali pada 24-25 Agustus 2024 mendatang. Dukungan tersebut diberikan karena Gus Muhaimin dinilai telah membuat PKB menjadi partai besar. 

 

Pernyataan sikap ini disampaikan setelah DPC PKB Pringsewu menggelar Rapat Pleno yang dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus dan kader partai, mulai dari Dewan Syuro, Tanfidziyah, badan otonom PB, para anggota dewan terpilih hingga jajaran PAC Pringsewu, Sabtu (10/8/24) lalu. 

 

"Berdasarkan hasil rapat pleno ini kami meminta kembali ketersediaan Gus Muhaimin untuk menjadi ketua umum PKB pada muktamar 2024 di Bali nanti. Kami dari seluruh jajaran PKB Pringsewu siap solid kembali mendukung Gus Muhaimin Iskandar untuk memimpin PKB, " Ungkap Ketua DPC PKB Pringsewu, Hj Mastuah dalam keterangan Pres Reales, Kamis (15/8/2024). 

 

Karena, Menurut Hj. Mastuah, kineria dan prestasi dibawah kepemimpinan Gus Muhaimin PKB menjadi partai besar dan memperoleh suara signifikan dari Pemilu ke Pemilu. "Sehingga PKB menjadi partai yang kuat dan solid. Kami berharap dukungan kami DPC Pringsewu akan bisa menjadi energi positif untuk PKB kedepannya," Harapannya. (*)

Sumber: