Zudarwansyah dan 2 Putranya Akan Dilantik Anggota DPRD, Zudarwansyah: Doa Orang Tua dan Doa Saya Terkabul

Zudarwansyah dan 2 Putranya Akan Dilantik Anggota DPRD, Zudarwansyah: Doa Orang Tua dan Doa Saya Terkabul

Zudarwansyah tengah serta kedua putranya, M. Naufal dan Alief Chandra akan dilantik menjadi anggota DPRD Tanggamus. Foto ist--

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Momen pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanggamus periode 2024-2029 yang akan berlangsung pada Senin 19 Agustus 2024 besok.

Bisa menjadi kenangan dan sejarah tak terlupakan bagi keluarga besar Zudarwansyah anggota DPRD  Tanggamus terpilih periode 2024-2029.

Bagaimana tidak di pemilihan legislatif tahun ini, Zudarwansyah atau yang akrab dengan panggilan Wan Talo ini.

Berhasil melenggang ke kursi DPRD Tanggamus 2024-2029, dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Fantasisnya, bukan hanya ia saja didapuk menjadi anggota dewan dan akan duduk di kursi DPRD Tanggamus. 

Akan tetapi, kedua putranya yakni Muhammad Naufal serta Alief Chandra, juga berhasil menduduki kursi legislatif pada Pileg 2024 tersebut.

Hal itu setelah keduanya, juga berhasil meraih jumlah surat suara sesuai dengan yang ditetapkan, sehingga keduanya tak kalah dengan sang ayah.

Hal ini, tentu menjadi capaian membanggakan bagi keluarga besar Zudarwansyah, terlebih ke tiganya berhasil menjadi wakil rakyat dari masing masing daerah pemilihan (Dapil), melalui Partai Besutan Prabowo Subianto itu.

Zudarwansyah sendiri pada pileg kemarin, berjuang penuh kerja keras untuk merebut hati dan suara masyarakat di dapil II Kabupaten Tanggamus.

Meliputi, Kecamatan Pematangsawa,Bandar Negeri Semuong, Wonosobo dan Semaka, tak jarang ia juga harus menyebrangi laut untuk bertemu dengan masyarakat yang berada di wilayah seberang laut.

Jika Ayahandanya berjuang di dapil II merebut simpatik dan suara masyarakat, hal yang sama juga dilakukan Muhammad Naufal dan adiknya yakni Alief Chandra.

Keduanya bertarung kampanye sosialisasi merebut simpatik dan suara masyarakat di dapil I dan III. 

Dapil I meliputi Kecamatan Kotaagung, Kotaagung Barat, Kotaagung Timur. Sementara Dapil III Tanggamus, yakni Kecamatan Gisting, Sumberejo dan Gunung Alip.

Sumber: