PDIP Keluarkan Rekomendasi Untuk Pilkada Tanggamus,Sosok Ini Yang Dampingi Dewi Handajani

PDIP Keluarkan Rekomendasi Untuk Pilkada Tanggamus,Sosok Ini Yang Dampingi Dewi Handajani

PDIP memberikan rekomendasi kepada Hj Dewi Handajani dan Ammar Siradjuddin sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati di Pilkada Tanggamus. Foto Ist --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi telah resmi mengumumkan nama pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati di Pilkada Tanggamus tahun 2024.

Untuk bakal calon bupati yang diusung PDIP adalah kader partai yang juga petahana Hj.Dewi Handajani ini sesuai dengan surat tugas yang telah diberikan DPP PDIP kepada Dewi Handajani.

Sedangkan untuk bakal calon wakil bupati Tanggamus pendamping Dewi Handajani,PDIP memberikan rekomendasi kepada dr.Ammar Siradjuddin.Sp.OG (K).

Pengumuman bacabup dan bacawabup Tanggamus itu diumumkan di Kantor DPP PDI Perjuangan,di Jalan Diponegoro,Menteng, Jakarta dan ditayangkan secara live di akun YouTube dan Facebook PDI Perjuangan,Kamis 22 Agustus 2024.

BACA JUGA:Dewi Handajani Resmi Dapat Surat Tugas dari DPP PDIP

BACA JUGA:Tindaklanjuti Surat Tugas ke Dewi Handajani, DPC PDIP Tanggamus Langsung Lakukan Konsolidasi

Sumber di DPC PDIP Tanggamus membenarkan adanya informasi mengenai rekomendasi dari DPP PDIP untuk calon bupati dan calon wakil bupati diberikan kepada Hj.Dewi Handajani dan Ammar Siradjuddin.

"Iya benar informasi itu seperti yang diumumkan ditayangan YouTube dan Facebook PDIP. Saat ini kita hanya menunggu rekomendasi fsik diterima dan dibawa ke Tanggamus ya mas,"ujar sumber tersebut.

Sementara,Wakil Ketua DPC PDIP Tanggamus Bidang Organisasi,Ideologi dan Kaderisasi, Heri Agus Setiawan, enggan berkomentar. Menurut Heri informasi dan publikasi mengenai rekomendasi bakal calon bupati dan wakil bupati akan disampaikan oleh Ketua DPC PDIP ataupun ketua tim penjaringan calon kepala daerah.

"Terkait hal ini,nanti Ketua DPC PDIP Tanggamus atau Ketua Tim Penjaringan calon kepada daerah DPC PDIP Tanggamus yang akan menyampaikan kepada rekan-rekan media,"ujar Heri.

Sementara Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah DPC PDIP Tanggamus,Ranto saat dikonfirmasi belum dengan tegas membenarkan informasi rekomendasi kepada Dewi Handajani dan Ammar Sirajudin tersebut.

"Sepertinya begitu,cuma pastinya saya belum tahu karena belum baca rekomnya,kita tunggu saja,"katanya.

Sekadar informasi, Ammar Sirajudin yang menjadi bakal calon wakil bupati Tanggamus pendamping Dewi Handajani adalah seorang dokter yang juga seorang pengusaha. Ammar Sirajudin juga berdasarkan informasi masih berkerabat dengan Wali Kota Metro, Provinsi Lampung dr. H. Wahdi Siradjuddin,Sp.OG (K).

 

Sumber: