Manajemen Saburai TV Grup Silahturahmi dengan Cagub Lampung Rahmat Mirzani Djausal

Manajemen Saburai TV Grup Silahturahmi dengan Cagub Lampung Rahmat Mirzani Djausal

Jajaran manajemen Saburai TV Grup yang dipimpin Hi.Taswin Hasbullah,M.M,MH silahtuhrahmi dengan Cagub Lampung Rahmat Mirzani Djausal di Kantor DPD Gerindra Lampung, Selasa 3 September 2024. Foto Rio--

RADARTANGGAMUS.CO.ID–Jajaran Manajemen Saburai TV Grup melakukan kunjungan silahtuhrahmi ke Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Lampung yang juga Calon gubernur (Cagub) Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD).

Pertemuan yang berlangsung dengan suasana hangat dan akrab itu berlangsung di Kantor DPD Partai Gerindra Lampung di Pahoman, Kota Bandar Lampung, Selasa, 2 September 2024. 

Rombongan manajemen Saburai Tv Grup dipimpin oleh CEO Saburai TV Hi.Taswin Hasbullah, M.M, M.H yang didampingi oleh Ombudsman SaburaiTV Nuril Hakim Yohansyah, Direktur Operasional Khairul, Wakil Direktur Rudi Andrianto,Pemimpin Usaha Desti, Pemimpin Umum Leni Hartanti Wakil Pemimpin Usaha Lisma. 

Kemudian, GM Radar Tanggamus Rio Aldipo, Pemred SKH Lampung Newspaper Aprohan Saputra, Pemred Radar Tanggamus Hanibal Batman, Pemred Lampung Newspaper Online Deka Agustina.

BACA JUGA:Jalin Silaturahmi, CEO Saburai TV Digital Berkunjung ke Rumah Pengusaha Ternama Lampung Thomas Riska

BACA JUGA:Saburai TV dan Disdikbud Provinsi Lampung Rencanakan Program Reportase Siswa

Dalam suasana yang penuh kekeluargaan, diskusi berlangsung dengan penuh semangat tentang masa depan Lampung dan peluang kerja sama antara media dan calon pemimpin daerah. 

H.Taswin dan timnya menyampaikan dukungan penuh terhadap visi dan misi Kyay Mirza -sapaan akrab Rahmat Mirzani Djausal. Mereka juga berharap bisa berkolaborasi lebih erat untuk memajukan Lampung melalui media yang lebih transparan dan informatif. 

Di sisi lain, Kyay Mirzani menyambut hangat kehadiran manajemen Saburai TV grup dan mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan dan keterlibatan mereka dalam membangun daerah. 

Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan tercipta hubungan yang lebih erat dan produktif antara media dan calon pemimpin daerah, sehingga dapat bersama-sama mewujudkan visi dan misi yang direncanakan untuk kemajuan Lampung.

Sumber: