Bakal Calon Bupati Pringsewu Fauzi Sampaikan Program Unggulan di Syukuran Rumah Baru Laras

Bakal Calon Bupati Pringsewu Fauzi Sampaikan Program Unggulan di Syukuran Rumah Baru Laras

Bakal Calon Bupati Pringsewu, Dr. Fauzi saat menghadiri Syukuran Rumah baru milik bakal calon wakil bupati Laras Tri Handayani yang berada di pekon Bulurejo, kecamatan Gadingrejo--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.CO.ID – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Pringsewu, Dr. Fauzi - Laras Tri Handayani sampaikan beberapa program unggulan sesuai dengan visi misi menuju Pringsewu Bahagia. 

 

Hal ini disampaikan Bakal Calon Bupati Pringsewu, Dr. Fauzi saat menghadiri Syukuran Rumah baru milik bakal calon wakil bupati Laras Tri Handayani yang berada di pekon Bulurejo, kecamatan Gadingrejo, Jumat (6/9) malam. 

 

Acara syukuran rumah baru bakal calon wakil bupati Laras Tri Handayani yang dihadiri Anggota DPRD Lampung,Lesty Putri Utama , sejumlah kader PDIP Pringsewu dan Tokoh Masyarakat serta aparatur pekon Bulurejo. 

 

Menurut Fauzi yang pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Pringsewu Periode 2017-2022, bahwa pasangan Dr. Fauzi - Laras Tri Handayani yang diusung Partai PDI-P dan PKB memiliki program unggulan diantaranya sidang isbat nikah Massal. 

"Karena, di Pringsewu masih banyak warga yang sudah bertahun-tahun menikah hanya secara agama saja. Walapun sudah sah secara agama tetapi belum resmi tercatat di KUA. Kedepan pemerintah hadir untuk menfasilitasi dengan program sidang isbat nikah Massal, " Ucapnya. 

 

Selain itu juga lanjut Fauzi, program pengadaan mobil ambulance di setiap pekon yang di kabupaten Pringsewu, pemerataan peningkatan infrastruktur jalan dan mangatasi masalah kesulitan air bagi petani. Kemudian juga program pemberian intensif bagi guru gaji, tafis alquran dan intensif kematian. 

"Itulah beberapa program unggulan menuju Pringsewu bahagia akan kita wujudkan apa yang kiranya menjadi usulan harapan kedepan masyarakat, " Ucapnya.

 

Sementara itu, Angggota DPR RI dua periode dari Partai PDI P Muklis Basri, mengatakan bahwa keluarga sudah menghibahkan anaknya Laras Tri Handayani untuk kemajuan kabupaten Pringsewu sebagai calon wakil Bupati mendampingi calon Bupati Fauzi. 

"Saya sebagai kader partai yang saat ini ditugaskan sebagai anggota DPR RI. Sebagai kader partai anak saya juga mengikuti apa yang sudah dilakukan ayahnya untuk terjun di politik juga dipartai,"Kata dia

Sumber: