Mukhlis Basri Tegaskan All Out Menangkan RMD-Jihan dan Moh.Saleh Asnawi-Agus Suranto

Mukhlis Basri Tegaskan All Out Menangkan RMD-Jihan dan Moh.Saleh Asnawi-Agus Suranto

Ketua DPC Partai Gerindra Tanggamus yang juga Ketua Partai Koalisi Jalan Lurus Perubahan Hi.Mukhlis Basri (tengah) bersama Cabup Tanggamus Hi.Moh.Saleh Asnawi dan Ketua Tim Pemenangan Paslon Saleh Asnawi-Agus Suranto, Hi.Nuzul Irsan. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tanggamus,Provinsi Lampung H. Mukhlis Basri memastikan bahwa seluruh kader Partai Gerindra akan all out untuk memenangkan pasangan calon Gubernur wakil gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal-Jihan Nurlela dan Paslon bupati wakil bupati Tanggamus H.Moh.Saleh Asnawi-Agus Suranto.

Mukhlis Basri dengan tegas menyatakan bahwa kader-kader dan relawan partai berlambang kepala burung Garuda tegak lurus dan berkomitmen mendukung Rahmat Mirzani Djausal sebagai Cagub dan Jihan Nurlela sebagai Cawagub Lampung dalam  dan H.Moh. Saleh Asnawi sebagai cabup dan Agus Suranto sebagai cawabup pada pemilihan 27 November 2024 mendatang.

''Sebagai kader Partai Gerindra seluruh pengurus maupun kader hingga di pelosok pekon siap untuk memenangkan Cagub-Cawagub Lampung dan Cabup-Cawabup Tanggamus dalam pilkada 2024 mendatang,''kata Mukhlis Basri ketika dikonfirmasi awak media saat berada di Posko Pemenangan Graha Garuda Yaksa, Kotaaagung Timur,Sabtu 21 September 2024. 

Menurut Anggota Komisi IV DPRD Lampung tersebut Cagub Rahmat Mirzani Djausal merupakan seorang politisi dan pengusaha, begitu juga dengan Cawagub Jihan Nurlela yang punya latar belakang seorang dokter dan politisi.

BACA JUGA:Kader Gerindra Tanggamus Siap Menangkan RMD dan Moh.Saleh Asnawi di Pilkada 2024

BACA JUGA:Mukhlis Basri Terkesan Dengan Visi Misi Bacabup Tanggamus Saleh Asnawi

Begitupun dengan cabup Moh. Saleh Asnawi yang memiliki latar belakang sama yang merupakan sosok figur layak menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung serta Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus mendatang.

"Sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Tanggamus, saya yakin pasangan Gubernur Lampung dan Bupati Tanggamus akan mampu menjawab tantangan-tantangan persoalan masyarakat Lampung dan Tanggamus untuk ke depannya,"tegas Odo Mukhlis sapaan akrabnya.

Mantan Sekda Tanggamus ini juga dengan tegas membantah apabila disebut setengah hati untuk memenangkan paslon Hi.Moh.Saleh Asnawi-Agus Suranto di Pilkada Tanggamus.

"Itu anggapan keliru dan tidak benar.H.Moh.Saleh ini satu satunya kader asli Partai Gerindra yang mencalonkan diri di ajang pemilihan bupati. Tentu saya mendukung penuh kader Gerindra tersebut, ini kebanggaan. Jadi saya tidak setengah kopling untuk memenangkan tapi full gas,"ucapnya.

"Dan saya juga yakin pasangan RMD-Jihan dan Saleh-Agus ini memiliki komitmen dan program-program kerja yang pro rakyat,"pungkasnya.

Sumber: