Moh.Saleh Asnawi-Agus Suranto Gulirkan 11 Program Jalan Perubahan Bangun Tanggamus

Moh.Saleh Asnawi-Agus Suranto Gulirkan 11 Program Jalan Perubahan Bangun Tanggamus

--

BACA JUGA:Ada Kesamaan Visi, PD Muhammadiyah Tanggamus Dukung Paslon Moh.Saleh Asnawi-Agus Suranto

Cabup Tanggamus Nomor Urut 2, H.Moh.Saleh Asnawi mengaku prihatin dengan kondisi Kabupaten Tanggamus sekarang, sebab kesejahteraan dan kemajuan pembangunan di Kabupaten Tanggamus masih kalah dengan kabupaten lain, contohnya Kabupaten Pringsewu.

Kabupaten Pringsewu merupakan hasil pemerkaran dari Kabupaten Tanggamus, namun menurutnya, saat ini wilayah Kabupaten Pringsewu lebih maju dibandingkan Kabupaten Tanggamus.

"Sebagai putra daerah, saya sangat prihatin dengan kondisi Kabupaten Tanggamus saat ini. Kita punya kekayaan alam seperti tambang, potensi wisata, pertanian, dan lainya, tapi kita masih tertinggal dari kabupaten lain," ungkapnya.

Menurutnya, masih banyak persoalan di Kabupaten Tanggamus yang perlu dituntaskan.Diantaranya persoalan infrastruktur jalan dan jembatan.

Kemudian persoalan di bidang pertanian seperti pupuk dan irigasi persawahan, sektor wisata, pendidjkan, kesehatan, kelautan dan perikanan, keagamaan serta kesejahteraan sosial masyarakat.

"Persoalan ini harus secepatnya dituntaskan. Kita punya banyak sumber daya alam yang bisa kita gunakan untjk kesejahteraan masyarakat,"pungkas Saleh.

 

Sumber: