Parosil Mabsus Apresiasi Promosi Doktor Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto

Parosil Mabsus Apresiasi  Promosi Doktor Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto

Ketua DPC PDIP Lampung Barat, Parosil Mabsus. Foto Ist--

LAMPUNGBARAT,RADARTANGGAMUS.CO.ID-- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Barat (Lambar) H. Parosil Mabsus, memberikan apresiasi kepada Sekretaris Jendral (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto atas sidang terbuka promosi doktor Kajian Stratejik dan Global 'Kepemimpinan Strategis Politik, Ideologi dan Pelembagaan, Serta Relevansinya Terhadap Ketahanan Partai

"Selamat dan sukses kepada bapak Hasto Sekjen PDI Perjuangan yang akan menggelar sidang terbuka promosi doktor Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia.Semoga ilmunya bermanfaat dan dapat diterapkan untuk kebaikan dunia perpolitikan kedepannya," ujar Parosil, Kamis 17 Oktober 2024.

Untuk diketahui,Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto akan menggelar sidang terbuka promosi doktor tersebut di Balai Sidang Kampus UI Depok pada Jumat, 18 Oktober 2024, pukul 14.00-16.00 WIB.

Hasto akan mempertahankan disertasi berjudul Kepemimpinan Strategis Politik, Ideologi, dan Pelembagaan, serta Relevansinya terhadap Ketahanan Partai Studi pada PDI Perjuangan.

BACA JUGA:Lawan Kotak Kosong, Elektabilitas Paslon Parosil-Mad Hasnurin Capai 98,75 Persen

BACA JUGA:Parosil Apresiasi Keberhasilan Tim Yang Tangkap Harimau Sumatera

Dirinya menempuh studi doktor kajian kepemimpinan stratejik di UI setelah sebelumnya meraih gelar doktor ilmu pertahanan di Universitas Pertahanan (Unhan).

Sebelum Hasto, pada Rabu kemarin, 16 Oktober 2024, SKSG UI menggelar sidang terbuka promosi doktor untuk Ketum Golkar Bahlil Lahadalia.

Bahlil meraih doktor setelah berhasil mempertahankan disertasinya yang berjudul "Kebijakan, Kelembagaan dan Tata Kelola Hilirisasi Nikel yang Berkeadilan dan Berkelanjutan di Indonesia.

 

Sumber: