Bupati Tanggamus Buka Tanggamus Food Festival

Bupati Tanggamus Buka Tanggamus Food Festival

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani menggunting pita sebagai tanda resmi dibukanya Tanggamus Food Festival yang berlangsung di Ruang Terbuka Hijau Ir.Soekarno Kota Agung. Foto Diskominfo--

KOTAAGUNG, RADARTANGGAMUS.CO.ID-- Bupati Tanggamus, Provinsi Lampung,Hj. Dewi Handajani, membuka secara resmi Tanggamus Food Festival Tahun 2023, di Ruang Terbuka Hijau Ir. Sukarno Taman Kota Kecamatan Kota Agung, Jumat malam 30 Juni 2023.

 

Kegiatan Tanggamus Food Festival ini bertema “ Tanggamus Foodies”.Pembukaan Food Festival ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh bupati dan dilanjutkan dengan peninjauan stand dan kuliner UMKM.

 

Bupati Hj. Dewi Handajani, dalam sambutannya mengapresiasi kepada panitia penyelenggara kegiatan ini beserta Event Organizer yaitu CV. Maharani Group.

 

Menurut bupati ,event food festival ini merupakan suatu kegiatan yang bermanfaat bagi upaya peningkatan perekonomian dan kesejahteraan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

 

Bupati juga mengucapkan terimakasih  kepada para peserta yaitu para insan UMKM se Kabupaten Tanggamus yang telah berpartisipasi dan mendukung pelaksanaan kegiatan Tanggamus Food Festival.

 

 

"Kegiatan ini merupakan suatu media pemasaran sekaligus penjualan produk kuliner, mainan anak-anak, pakaian dan lain-lain, yang kesemuanya ada disini,"kata Dewi Handajani. 

 

 

Sumber: