Prakiraan Cuaca BMKG : Hujan Petir Akan Terjadi di Wilayah Semaka Tanggamus Hari Ini

Prakiraan Cuaca BMKG : Hujan Petir Akan Terjadi di Wilayah Semaka Tanggamus Hari Ini

Prakiraan Cuaca di Wilayah Kecamatan Semaka, Tanggamus, hari ini, Sabtu 1 Juli 2023. Foto Screenshot BMKG--

RADARTANGGAMUS.CO.ID - Prakiraan cuaca di Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus, Lampung, pada hari ini, Sabtu 1 Juli 2023 telah diumumkan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

 

BMKG memprediksi akan terjadi hujan dengan intensitas sedang pada hari ini sekitar Pukul 10.00 Wib, dengan suhu udara 26 derajat celcius dan kelembaban udara 85 persen.

 

Kemudian pada siang hari sekitar Pukul 13.00 Wib, BMKG juga memprediksi terjadinya hujan dengan intensitas sedang di wilayah Kecamatan Semaka, dengan suhu udara 25 derajat celcius dan kelembaban udara 85 persen.

 

Lalu saat sore hari pada Pukul 16.00 Wib, BMKG memprediksi akan terjadi hujan petir dengan suhu udara 26 derajat celcius dan kelembaban udara 85 persen.

 

Kemudian pada Malam Hari Pukul 19.00 diprediksi akan terjadi hujan dengan intensitas sedang dengan suhu udara 24 derajat celcius dan kelembaban udara 90 persen.

 

Selanjutnya pada Pukul 22.00 Wib, BMKG memprediksi cuaca di wilayah Kecamatan Semaka berawan dengan suhu udara 23 derajat celcius dan kelembaban udara 95 persen.

 

Jadi, bagi warga Kecamatan Semaka yang ingin berpergian keluar rumah harus mengetahui kondisi cuaca terlebih dahulu, supaya tidak kehujanan ditengah jalan. (*)

Sumber: