Dua Kapolsek Polres Tanggamus Laksanakan Sertijab

Dua Kapolsek Polres Tanggamus Laksanakan Sertijab

Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra memimpin sertijab dua Kapolsek serta pengukuhan Kasatpolairud dan Kapolsek Pematang Sawa. Foto Humas Polres Tanggamus --

 

AKBP Siswara Hadi Chandra mengatakan mutasi pejabat di lingkungan Polda Lampung merupakan salah satu upaya penyegaran organisasi pada aspek sumber daya manusia dan aspek pembinaan kesatuan, serta pembinaan karier yang bersangkutan.

 

 

"Oleh karena itu hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar. Ini dilakukan untuk lebih meningkatkan kinerja guna tercapainya keberhasilan pelaksanaan tugas Polri sebagai pemelihara kamtibmas, penegak hukum,pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat,"ujar Siswara Hadi Chandra.

 

 

Kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada atas kinerja AKP Rohmadi dan AKP Oktafia Siagian atas kinerja, kerjasama, kreasi dan inovasi saat menjabat kapolsek di Polres Tanggamus.

 

 

"Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman saudara selama ini. Saudara akan dapat menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi ditempat yang baru,"kata Siswara.

 

 

Kapolres berharap upaya-upaya yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama hendaknya dapat dipelihara secara dinamis dan ditingkatkan, kekurangan yang ada sebaiknya dapat dijadikan tantangan dan juga peluang bagi keberhasilan tugas.

 

Sumber: