Polisi Ungkap Motif Pembunuhan ODGJ Yang Dilakukan Gareng, Ternyata Karena Ini

Polisi Ungkap Motif Pembunuhan ODGJ Yang Dilakukan Gareng, Ternyata Karena Ini

AS alias Gareng pelaku pembunuhan ODGJ di Gadingrejo, Pringsewu merupakan resedivis. Foto Ist --

 

Dalam perkelahian tersebut, lanjut kasat, tersangka menikam punggung korban sebanyak dua kali dan bagian perut sebanyak  satu kali dengan menggunakan pisau badik hingga membuat korban jatuh tersungkur sambil bergulingan ketengah jalan aspal.

 

 

”Saat korban sedang mengerang kesakitan, tersangka memeriksa seluruh pakaian korban untuk mencari barang berharga miliknya namun hanya menemukan uang Rp10 ribu dalam kantong baju lalu mengambilnyaz setelah itu korban diseret kepinggir jalan oleh pelaku,"ujar Maulana

 

 

Tak puas dengan menikam, tersangka AS kemudian mengambil sebongkah batu dan melemparkannya kearah kepala korban. Setelah itu pelaku pergi meninggalkan korban.

 

 

"Setelah itu tersangka pergi membeli nasi bungkus disekitar terminal dengan menggunakan uang 10 ribu milik korban kemudian membawanya pulang dan memakannya dirumahnya,"jelas kasatreskrim.

 

 

Akibat perbuatan tersangka, terus kasatreskrim,korban mengalami luka tusuk di punggung kanan, luka robek dahi sebelah kiri panjang, luka lembam jari tangan kiri, luka lecet siku dan luka robek di perut.

 

Sumber: