Sambut Kepulangan Jamaah Haji, Ini Harapan Bupati Tanggamus ke Para Jamaah

Sambut Kepulangan Jamaah Haji, Ini Harapan Bupati Tanggamus ke Para Jamaah

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani menyambut kedatangan jamaah haji di Arama Haji Bandar Lampung. Foto Instagram Dewi Handajani_tanggamus --

"Bunda berharap semangat haji yang telah dibawa pulang dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk menjalani kehidupan dengan penuh ketakwaan dan cinta kepada sesama,"kata bunda Dewi.

 

 

Bupati juga mengucapkan terima kasih banyak, kepada seluruh tim pemandu haji, petugas, dan relawan yang telah berjuang keras untuk memastikan keberangkatan dan kepulangan para jamaah sehingga dapat berjalan lancar. 

 

 

"Dedikasi bapak dan ibu para petugas sangat berarti bagi suksesnya perjalanan ibadah, bagi jamaah haji Kabupaten Tanggamus,"pungkas Bunda Dewi.

 

 

Sementara Kasi PHU, Kantor Kemenag, Tanggamus, Hi.Nursaad mengatakan bahwa kondisi jamaah haji Tanggamus yang sudah pulang ke tanah air kondisinya sebagian besar sehat walafiat.

 

 

"Jamaah Tanggamus tidak ada yang meninggal dunia selama melaksanakan ibadah haji. Yang sakit hanya satu jamaah atas nama Daniel. Kalau yang lain Alhamdulillah sehat,"kata Nursaad.

 

 

Sumber: