Sejumlah Pejabat Lapas Kota Agung Terkena Mutasi, Salah Satunya KPLP

Sejumlah Pejabat Lapas Kota Agung Terkena Mutasi, Salah Satunya KPLP

Kalapas Kelas IIB Kota Agung Beni Nurrahman melakukan salam komando dengan mantan KPLP Lapas Kota Agung yang alih tugas ke Lapas Gunung Sugih. Foto Ist--

Kepala Lapas Kelas II B Kota Agung, Beni Nurrahman dalam sambutannya baik saat acara pelantikan maupun pisah sambut pegawai, tak bosan-bosan mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk selalu siap dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

 

"Mutasi penugasan dan jabatan adalah hal biasa bagi kita selaku Aparatur Sipil Negara khususnya Kementerian Hukum dan HAM. Selalu syukuri dan jangan pernah mengeluh, banyak hikmah yang bisa dipetik dari kebijakan ini, seperti menambah relasi baru, suasana kerja baru, dan juga berkembangnya kompetensi yang penting untuk jenjang karier kita,"kata Beni.

 

 

Sementara,Gusvendra Priambogo yang mendapat tugas baru sebagai, Kasi Administrasi Kamtib pada Lapas Kelas IIB Gunung Sugih, Lampung Tengah, mengucapkan terimakasih kepada Kalapas Kotaagung, jajaran pejabat struktural, jajaran staf dan pengamanan di Lapas Kotaagung, instansi terkait, tokoh masyarakat, tokoh agama dan insan pers yang sudah mendukung pelaksanaan tugas selama ini.

BACA JUGA:Tiga Napi Terorisme di Lapas Kota Agung, Tanggamus,Lampung Ucapkan Ikrar Setia NKRI

"Terimakasih atas dukungannya selama saya bertugas di Lapas Kotaagung dari kurun waktu 2021-2023.Mutasi dan rolling dalam jabatan adalah hal yang biasa, harus tetap kita laksanakan sebagai ASN. Ini merupakan bentuk dalam membangun organisasi yang lebih baik lagi,"kata Gusvendra.

 

Dalam kesempatan itu, Gusvendra berpesan kepada para petugas khususnya pengamanan di Lapas Kotaagung, agar dapat terus melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, dengan tetap menjaga integritas sebagai petugas lapas yang profesional. 

 

"Tugas bukanlah beban, melaikan tanggung jawab. Maka laksanakan setiap tugas sampai selesai dengan kemampuan terbaik yang kita miliki,"pungkasnya.

 

Untuk diketahui, Lapas Kelas II B Kota Agung melantik pejabat administrasi Eselon V yang dilaksanakan di Aula Lapas Kelas IIB Kotaagung Sabtu, 29 Juli 2023.Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran pejabat struktural dan staf Lapas Kotaagung. 

 

Sumber: